Personel Polres Kaur Tandatangani Fakta Integritas, Komitmen Netral untuk Pemilu Serentak 2024

Personel Polres Kaur Tandatangani Fakta Integritas,   Komitmen Netral  untuk Pemilu Serentak 2024

Personel Polres Kaur Tandatangani Fakta Integritas-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebagai bentuk komitmen netralitas Polri dalam Pemilu Serentak Tahun 2024,  Personel Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan Penandatangan Fakta Integritas dan Ikrar Netralitas Polri pada Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang di lapangan Satya Ha Prabu Kamis (30/11).

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP H. Eko Budiman  S,IK.M,IK.M,SI. 

BACA JUGA: Curah Hujan Tinggi, Longsor dan Banjir Terjadi di Desa Ulok Pandan Kaur

    

Kapolres  Eko Budiman  mengatakan,  hari ini seluruh personel Polres Kaur menyatakan komitmen sikap terkait netralitas personel Polri dengan tidak memihak pasangan calon ataupun caleg pada pemilu serentak 2024 mendatang. Pihaknya juga akan bertindak profesional untuk mendukung jalanya pesta demokarsi. tersebut.      

"Komitmen sikap netralitas pada pemilu serentak 2024 tersebut tidak hanya dilakukan oleh personel saja,tetapi juga berlaku untuk dirinya, bhayangkari dan juga keluarga Anggota Polri,' ujar mantan Danyon C Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri ini.

 BACA JUGA: Pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kaur dan Rekanan Ditahan di Polres Kaur

 

“Kita berharap kepada Bhayangkari dan juga anak anggota Polri untuk ikut mendukung dengan tidak menyebarkan berita negatif atau hoaks,juga terkait terhadap pasangan calon ataupun caleg, serta tidak berfoto dengan simbol jari yang berkonotasi dukungan kepada peserta pemilu," tegas Kapolres Eko. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu