Berprestasi, Personel Polres Kaur Berpangkat Perwira dan Bintara Mendapat Penghargaan

Berprestasi, Personel Polres Kaur Berpangkat Perwira dan Bintara Mendapat Penghargaan

Personel Polres Kaur berpangkat Perwira dan Bintara mendapat Penghargaan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Kapolres Kaur, AKBP H.Eko Budiman S,IK.M,IK.M,Si memberikan penghargaan kepada anggota berpangkat Perwira dan Bintara  yang berprestasi dalam menjalankan tugas. 

Selain  kepada personel Polres Kaur, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada Kepala Desa Gunung Megang atas peran akktifnya dalam lomba Bhabinkamtibmas, kepada Atlet INKANAS yang berprestasi pada laga Kejuaraan Nasional piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan kepada pemain Bhayangkara FC. 

 BACA JUGA:Personel Polres Kaur Tandatangani Fakta Integritas, Komitmen Netral untuk Pemilu Serentak 2024

 

Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan usai Penandatangan Fakta Integritas dan Ikrar Netralitas Polri Pada Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada 2024 di Lapangan  Satya HaPrabu, Kamis (30/11).

Kapolres  Kaur, AKBP H.Eko Budiman S,IK.M,IK.M,Si mengatakan bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya. Termasuk kepada kepada kepala desa, atlet INKANAS dan Pemain Bhayangkara FC. 

BACA JUGA: Curah Hujan Tinggi, Longsor dan Banjir Terjadi di Desa Ulok Pandan Kaur

 

"Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Eko

Selaku pimpinan, Kapolres Kaur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu