5 Tanda Sihir dan Santet Mengarah ke Anda, Menurut Ustadz Khalid Basalamah

5 Tanda Sihir dan Santet Mengarah ke Anda, Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Tanda-tanda sihir dan santet-Ist-

RADAR BENGKULU - Manusia sebagai makhluk sosial tentu akan banyak bertemu dengan banyak orang. Bukan tidak mungkin aktivitas atau kehidupan kita justru memancing rasa cemburu orang terhadap kita. Sehingga orang menempuh cara jahat untuk mengganggu kita, salah satunya mengirim sihir dan santet.

 

Lalu bagaimana tanda santet yang mengarah ke kita? Atau bagaimana kita bisa tahu jika ada orang yang lagi berupaya mengirim sihir ke kita? Sebelum lebih jauh ada baiknya kita mengetahui bahwa santet atau sihir merupakan perbuatan sangat berdosa dan umat muslim dilarang melakukan perbuatan itu. Santet atau sihir sangat dekat dengan perbuatan terlarang yang menggunakan makhluk halus untuk berbuat jahat kepada orang lain.

BACA JUGA:2 Benda dan Bumbu Dapur Ini Bisa Digunakan Untuk Menangkal Santet

Orang yang terkena santet bisa mengalami sakit yang tidak terdeteksi oleh medis, bahkan penyebab santet atau sihir bisa merusak rumah tangga dan orang yang terkena santet bahkan bisa meninggal dunia jika tidak segera diatasi. 

 

Melansir YouTube Ustadz Khalid Basalamah dijelaskan bahwa ada tanda santet yang mengarah ke kita. Sejatinya tanda-tanda santet bisa dirasakan orang yang lagi menjadi target. berikut tanda yang umum terjadi :

BACA JUGA:Tiga Sebab Terjadinya Perbuatan Syirik, Salah satunya Karena Tidak Mampu

1. Sering mimpi buruk meihat binatang seram

 

Menurut ustad Khalid, jika mimpi buruk datang secara berulang terutama mimpi melihat binatang buas dan mimpi melihat kuburan, maka orang itu keselamatannya terancam karena santet sedang diarahkan kepada dirinya.

 

"Orang yang sering mimpi buruk sampai membunyikan giginya dan marah bahkan menyerang saat dibangunankan, itu sala satu tanda sihir santet mengarah kepadanya, terutama sering mimpi melihat kuburan," kata Ustad Khalid.

BACA JUGA:Bahaya! Pahami 2 jenis Dosa Syirik yang Harus Dihindari. Apa saja? Berikut Penjelasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: