Dinas Kesehatan Mukomuko Siagakan Petugas Kesehatan Jelang Natal dan Tahun Baru

Dinas Kesehatan Mukomuko   Siagakan Petugas Kesehatan Jelang Natal  dan Tahun Baru

Bustam Bustomo, SKM , Kepala Dinas Kesehatan Mukomuko-Seno-

RADARBENGKULU - Menjelang Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024,  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mukomuko akan menyiagakan petugas kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di pinggir jalan nasional atau dilintasi para pengendara 24 jam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Selain menyiagakan petugas kesehatan di setiap Puskesmas, Dinas Kesehatan Mukomuko juga akan mendirikan pos pelayanan kesehatan di beberapa titik didaerah ini.

BACA JUGA:Peluang Kerja jadi Penyelenggara Pemilu 2024, KPU Mukomuko Butuh 4.095 Orang

 

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Bustam Bustomo, SKM, pada Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 ini pihaknya akan standbykan seluruh puskesmas khususnya yang di pinggir jalan lintas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat atau pengendara. 

"Seluruh Puskesmas sepanjang pinggir jalan yang ada didaerah ini  kita standbykan 24 jam. Nantinya setiap hari petugas kesehatan yang berjaga di Puskesmas bergantian setiap harinya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya,Rabu (06/12).

BACA JUGA:Luar biasa! Mukomuko Dapat Bantuan Bus Sekolah dari Bank Syariah Indonesia

 

Dikatakan Bustam, selain menstandbykan petugas kesehatan di Puskesmas, pihaknya juga menstandbykan petugas kesehatan di posko bersama atau gabungan pihak Kepolisian, TNI dibeberapa titik didaerah ini.

"Untuk pelayanan kesehatan pada  natal dan tahun baru (Nataru) 2023-2024 ini kita bergabung dengan pihak TNI dan kepolisian di posko yang dirikan bersama di beberapa titik di daerah ini," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu