Orang yang Suka Memancing Emosi Terbuat dari Tanah Sengketa? Begini Cara Elegan Menyikapinya

Orang yang Suka Memancing Emosi Terbuat dari Tanah Sengketa? Begini Cara Elegan Menyikapinya

bagaimana cara kita menghadapi berbagai macam karakter manusia-Ist-

RADAR BENGKULU - Mungkin diantara kita pernah bertemu dengan orang yang punya sifat suka memancing emosi dan selalu membawa aura negatif. Saking jengkelnya kita berjumpa dengan orang yang punya karakter seperti ini, terkadang kita berpikir apakah Orang ini terbuat dari tanah sengketa?

 

Kenapa demikian? Karena setiap tanah yang lagi sengketa tentu didalamnya terdapat berbagai macam persoalan. Tapi itu semua hanya kiasan dan tidak ada keterangan menjelaskan secara rinci.

 

Namun yang jelas, setiap manusia memang memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya. Tinggal bagaimana cara kita menghadapi berbagai macam karakter manusia yang kita jumpai. 

BACA JUGA:Cara Mencegah Tikus Masuk Rumah Menggunakan Bubuk Cabai? Efektifkah?

Lalu bagaimana cara elegan menghadapi orang yang memiliki sifat suka memancing emosi ini? Melansir rimma.co dijelaskan bahwa karakter manusia yang ada di dunia beragam. Ada yang suka berdebat meski hal yang didebatkan itu terkadang sangat sepele, namun orang yang punya karakter suka memancing emosi menjadikan semua masalah menjadi lebih rumit untuk diselesaikan. Berikut cara yang bisa ditempuh :

BACA JUGA:Muslim Wajib Hindari 6 Jenis Penyakit Hati Ini, Pahami Pula Cara Penyembuhannya

1. Respon datar dan singkat

 

Orang yang suka Kepo dan memancing emosi terkadang mencari tahu tentang kehidupan sosial kita. Biasanya orang ini akan mencari masalah sampai ke dunia Maya. Jika kamu mengalami hal ini, cukup respon komentar orang itu dengan singkat. Jangan kamu menghabiskan waktu berdebat di dunia Maya karena itu semua akan sia-sia saja.

BACA JUGA:9 Ciri-Ciri Jiwa Mulai Terganggu, Berikut Cara Mengatasinya

Jika bertemu di dunia nyata dengan karakter orang seperti ini, cukup berikan senyum ramah seperti biasa. Kamu jangan meladeni perdebatan yang tidak akan menemukan solusi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: