Dibuka Sekda, Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke- 24 di Bengkulu Utara Sukses

Dibuka Sekda, Kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke- 24 di Bengkulu Utara Sukses

Foto bersama saat acara HUT DWP Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM membuka acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24  Bengkulu Utara dengan tema "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan." Kegiatan ini berlangsung di Gedung DWP BU, Selasa (12/12/2023).

 H. Fitriyansyah dalam sambutannya  menyampaikan, adanya Dharma Wanita Persatuan akan semakin kuat tangguh, semakin kokoh dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas mengabdi dengan negara. 

BACA JUGA:Berikan Sumbangsih untuk Masyarakat, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

 

"Tentu kami berharap atas nama pemerintah daerah dengan adanya dharma wanita persatuan akan semakin kuat tangguh, dan tentu juga akan semakin kokoh di dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas mengabdi dengan negara," ungkapnya. 

Dalam laporannya, Ketua DWP BU, Ny. Eyi Fitriansyah menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar dan berterima kasih atas semua dukungan dari semua pihak.  

BACA JUGA:Bengkulu Utara Diseminasi Audit Kasus Stunting di Cafe Four Star Arga Makmur

 

"Dalam momen ulang tahun ini semoga organisasi DWP bisa semakin jaya dan kompak untuk tetap menjalankan program kerja yang telah direncanakan bersama," sampai Ketua DWP BU. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu