7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini

7 Hp yang Cocok Untuk Bisnis Online, Simak Penjelasan Berikut Ini

Hp untuk bisnis online-Sumber foto erascape-

RADAR BENGKULU - Kecanggihan teknologi dan luasnya jaringan internet mempermudah orang untuk mempromosikan bisnis yang sedang dilakukan. Bisnis online saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang banyak digeluti. Bahkan sejumlah UMKM pun memanfaatkan internet untuk mempromosikan produk mereka.

 

Selain internet, alat yang terpenting menunjang usaha bisnis online mu adalah handphone. Tentu tidak sembarang hp yang bisa diandalkan untuk memulai bisnis online. Ada spesifikasi handal yang diperlukan agar apa yang ingin kamu promosikan nampak lebih menarik. Tentu hp yang dibutuhkan harus cocok digunakan untuk bisnis online.

BACA JUGA:Handphone Terbaru 2023 Nokia Magic Max yang Digadang-Gadang Mirip iPhone

Tapi kamu tidak perlu khawatir, saat ini hp yang memiliki kwalitas bagus tidak dijual mahal. Banyak hp yang masih bisa dijangkau oleh kantong kita. Namun sebelum membahas soal hp jenis apa yang cocok untuk bisnis online, ada baiknya anda memahami penjelasan berikut tentang spesifikasi hp untuk bisnis online :

 

1. Processor dan chipset harus bagus

Penting bagi kamu mempertimbangkan chipset dan processor hp yang akan kamu beli. Sebab dua fitur ini sangat berperan dalam proses penggunaan aplikasi yang dibutuhkan untuk promosi produk milikmu. Saat ini hp yang dilengkapi chipset qualcom, mediatek dan Exynos menjadi pilihan para pebisnis online

BACA JUGA:10 Handphone Gaming Berkualitas dengan Spesifikasi Tinggi

2. Ruang penyimpanan 

Biasanya hp yang pas untuk jualan online harus memiliki ruang penyimpanan yang besar. Ruang penyimpanan hp ada dua yakni RAM dan ROM. Penting bagi kamu memilih hp dengan RAM dan ROM yang besar, agar ketika kamu menggunakan banyak aplikasi seperti Tiktok, Shopee, Tokopedia, Facebook dan Instagram tidak mengalami kendala lag. 

Lalu hp yang memiliki RAM dan ROM besar juga bisa mendukung saat kamu live mempromosikan produk daganganmu. 

BACA JUGA:Handphone Samsung Terlaris yang Banyak Diminati Anak Muda Type Apa ya? Cek Disini Gaes

3. Kamera yang bagus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: