Mau Liburan Akhir Tahun? Yuk Cari Tahu Promo Perjalanan Seputar Asia Tenggara

Mau Liburan Akhir Tahun? Yuk Cari Tahu Promo Perjalanan Seputar Asia Tenggara

Untuk mengakhiri tahun, tren perjalanan di Asia Tenggara. Banyak promonya!-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Menjelang akhir tahun 2023, menarik untuk mencermati beberapa tren perjalanan seputar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

Hal ini terangkum dalam survei minggu terakhir setiap bulan adalah waktu puncak pemesanan tiket pesawat. Berdasarkan perilaku transaksi pengguna aplikasi travel ini, sehari sebelum hari gajian atau minggu terakhir setiap bulan merupakan periode puncak pembelian tiket pesawat dari seluruh maskapai yang termasuk dalam aplikasi.

 

Berdasarkan situs suara.com, pada tahun 2023, tercatat jumlah pemesanan penerbangan tertinggi ke beberapa destinasi di negara tetangga, seperti Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu (Malaysia), Bangkok dan Chiang Mai (Thailand), serta Manila (Filipina),” kata kementerian. CEO AirAsia Nadia Omer.

 

Setidaknya, lebih dari 30% pengguna aplikasi mencari penerbangan ke rute tersebut. Oleh karena itu, harga terbaik yang ditawarkan kepada pengguna adalah harga yang ditawarkan. Salah satunya adalah hadirnya promosi bulanan terbesar “Superapp Super Sale”.

 

Hanya tersedia hingga 17 Desember, Superapp Super Sale menawarkan diskon hingga 50% untuk pemesanan penerbangan, hotel, perjalanan Airasia, dan lainnya, serta 3x poin bonus airasia.

 

Sejalan dengan poin sebelumnya, 74% pengguna juga memilih layanan hosting di kisaran harga Rp 800.000 hingga Rp 1 juta. Beberapa nama hotel menjadi pilihan utama pengguna di Asia Tenggara, antara lain Resorts World Group, Ibis, dan Fave hotel.

 

Menariknya, sebagian besar pemesanan hotel dilakukan sekitar 30 hari sebelum kedatangan, sedangkan pemesanan maskapai penerbangan dilakukan jauh lebih awal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: