Meriah, Gubernur Rohidin Hadiri HUT ke-V Cabdin Wilayah IX Bintuhan

Meriah, Gubernur Rohidin Hadiri HUT ke-V Cabdin Wilayah IX Bintuhan

Foto bersama saat kegiatan HUT ke-V Cabdin Wilayah IX Bintuhan yang dihadiri Gubernur Bengkulu-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Meriah. Hari Ulang Tahun ke- V Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Bintuhan Tahun 2023  diperingati di Kaur Kamis (14/12). Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, DR. H.Rohidin Mersyah dan didampingi Sekda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Dispora Provinsi Bengkulu dan para Guru serta siswa SMA/SMK/MA.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 3 Kaur, Kelurahan Tanjung Iman, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Setelah 3 Tahun Mengabdi di Kaur, Ketua PN Bintuhan Pindah Tugas ke PN Bale Bandung

 

Pemerintahan Kabupaten Kaur dihadiri Bupati Kaur yang diwakili oleh Staf Ahli Opalara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur diwakili oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kaur, Imam dan Kepala Dinas Dispora Kabupaten Kaur, Kepala Cabdin Ruslan Jayadi SS, Ketua Baznas Kabupaten Kaur, Muhamad Nasir ,S.Pd dan Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kosseri, Danramil Kaur Tengah.

Kemudian,  dihadiri juga oleh Camat Kaur Tengah, Kepala KUA Kaur Tengah, Direktur Bank BPD Cabang Bintuhan, Bob Milian, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Surat Suara Pilpres Rusak 32 Lembar di Kaur

 

Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah disambut dengan tarian persembahan dan pertunjukan pecak silat yang dilakukan oleh siswa siswi SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kaur.  Kemudian, Gubernur memberikan santunan kepada pensiunan ASN, pemberian santunan bagi siswa/siswi yatim piatu, pemberian tablet tambah darah. Kemudian, ada pembacaan puisi, serta pembacaan doa.

DR. Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan, dalam ulang tahun ke-V kepada Cabang Dinas Pendidikan wilayah IX Bintuhan Tahun 2023, diharapkan kedepan agar menunjukkan inovasi dan prestasi demi pembangunan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Kaur.

 

"Saya mengapresiasi setingi-tingginya telah mengadakan acara ini secara baik dan antusias," ujar Rohidin.

Gubernur Rohidin juga membuka acara perlombaan dalam rangka HUT ke-V cabang Dinas Pendidikan secara resmi, baik kegiatan perlombaan-perlombaan seperti bola volly  putra maupun putri di tingkat SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur dan juga pertandingan sepak takraw, kemudian bola volly  Guru/ TU/SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur. Perlombaan ini untuk memeriahkan acara HUT ke -V Cabdin pendidikan wilayah lX Bintuhan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu