4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Wisata Pantai Linau yang ada di kabupaten Kaur provinsi bengkulu-Ist-

 

3. Pantai Zakat 

Wisata Pantai Zakat merupakan sebuah pantai yang terletak di Desa Padang Jaya, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Bengkulu. Pantai ini berjarak sekitar 200 km dari kota Bengkulu.

Pantai ini memiliki pasir putih halus dan air laut berwarna biru kehijauan. Pantai ini juga memiliki terumbu karang yang indah dan melimpah. Anda bisa snorkeling, menyelam atau bermain banana boat di pantai ini.

Pantai ini juga memiliki pemandangan eksotis berupa perbukitan hijau yang mengelilingi pantai. Anda bisa mendaki perbukitan untuk mengagumi panorama pantai dari atas. Pantai ini juga memiliki fasilitas yang cukup baik seperti penginapan, warung makan, dan toilet.

 

4. Pantai Linau

Wisata Pantai Linau merupakan sebuah pantai yang terletak di Desa Linau, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Pantai ini berjarak sekitar 19 km dari kota Bintuhan, ibu kota kabupaten Kaur. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih kecoklatan dan air laut berwarna biru muda.

Pantai ini juga memiliki ombak yang landai dan tenang sehingga sangat aman untuk berenang. Anda bisa melihat ikan-ikan kecil berenang di air jernih.

Anda juga bisa bermain pasir, berfoto atau bersantai di pantai ini. Pantai ini juga memiliki suasana yang asri dan alami karena belum pernah terjamah tangan manusia. Anda bisa menikmati keindahan pantai yang masih alami ini bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: