Bupati Seluma Lantik Rezwan Jayadi jadi Direktur Utama PDAM Tirta Seluma Berkah

Bupati Seluma Lantik Rezwan Jayadi jadi Direktur Utama PDAM Tirta Seluma Berkah

Pelantikan Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah yang dilakukan Bupati Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma Erwin Oktavian SE akhirnya resmi melantik Rezwan Jayadi ST sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Seluma Berkah untuk masa kerja 2023-2028 Senin, 18 Desember 2023. Pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.  

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE menyampaikan, dari ketiga calon Direktur PDAM, seluruhnya dinilai terbaik. Namun Rezwan Jayadi dipilihnya dengan pertimbangan lebih berkompeten untuk menghidupkan kembali PDAM Tirta Seluma Berkah yang  mati suri 9 tahun, sejak 2014 lalu.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Petani Seluma Manfaatkan Limbah Pabrik Kelapa Sawit jadi Pakan Ternak


Direktur Utama PDAM Tirta Seluma Berkah dan istri foto bersama Bupati, Wabup, Sekda dan pejabat lainnya usai acara pelantikan-Wawan-radarbengkulu

 

Selain itu, Bupati berharap, setelah dilantiknya Direktur PDAM dapat memberikan perubahan dan dapat menghidupkan kembali PDAM di Seluma ini.

" Dari tiga calon, kita pilih Rezwan Jayadi karena lebih berkompeten. In shaa Allah Direktur terpilih merupakan sosok yang amanah dan dapat bertugas dengan maksimal dalam memimpin PDAM Seluma," harap Erwin Octavian.

BACA JUGA:Gara-Gara Ceceran Oli, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truk di Seluma Timur

 

Bupati meminta, dengan akan difungsikannya kembali PDAM Tirta Seluma Berkah, dapat menyingkronisasikan  program pusat, yakni program (Kobema), Kota Bengkulu, Bengkulu Tengah dan Seluma,  PDAM Tirta Seluma Berkah nantinya akan bersumber dari tiga titik. Yakni sumber mata air  di Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi, Air Bukit Penyabungan dan Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Seluma Berkah yang baru, Rezwan Jayadi ST mengaku optimis dapat kembali menghidupkan keberadaan PDAM Tirta Seluma Berkah. 

BACA JUGA:Pertama Diserahkan di Sengkuang Jaya, BPN Targetkan Program Sertifikat PTSL Tuntas di Seluma

" Kedepan, tentunya masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Karena, seperti kita tahu sudah 9 tahun PDAM Tirta Seluma Berkah mati suri. Namun saya optimis secara bertahap nantinya semua itu akan berjalan," sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu