Program Penurunan Stunting Bengkulu Utara Dievaluasi

 Program Penurunan Stunting Bengkulu Utara Dievaluasi

Sekda Bengkulu Utara sedang memberikan arahan saat membuka Rakor dan Evaluasi Program Penurunan Stunting-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi program percepatan Penurunan Stunting.

Sekretaris Daerah (Sekda) BU, H. Fitriyansyah, S.STP, MM, membuka langsung agenda rakor tersebut bertempat di Cafe Four Star, Arga Makmur, Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA: Terima Kasih, Rumah Singgah Pasien Rujukan Bengkulu Utara Diresmikan

 

Hadir dalam agenda tersebut Kepala Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan Polres BU, Perwakilan Kodim 0423/BU, lembaga sosial dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda H. Fitriyansyah, S.STP, MM menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk mencapai target penurunan stunting. 

BACA JUGA:Gelar Rapat Koordinasi, Tiga SKPD Bengkulu Utara Diberi Penghargaan

 

"Melalui rapat ini, kita dapat mengevaluasi efektivitas program yang telah diterapkan, mengidentifikasi kendala, dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan, dan kita berharap semua sektor bekerja sama," ungkapnya. 

Sekda menyebutkan bahwa salah satu aspek penting yang dibahas adalah upaya percepatan penyebaran informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang gizi yang seimbang.

BACA JUGA: Laporan Masyarakat Desa Pasti Ditindaklanjuti Kejari Bengkulu Utara

 

Sekda menekankan perlunya partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung program ini. 

Rapat evaluasi ini juga menjadi kesempatan untuk mendengar langsung laporan dari wilayah-wilayah yang menjadi fokus program penurunan stunting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu