Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Riss Hotel Malioboro, Yuk Liburan

Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Riss Hotel Malioboro, Yuk Liburan

Promo akhir tahun di Riss Hotel Malioboro, yuk kunjungi!-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dalam rangka menyambut akhir tahun, Riss Hotel Malioboro menginformasika update promo terbaru. Bahkan Risa Hotel Malioboro menawarkan 3 promo menarik bagi para tamu yang akan menghabiskan akhir tahun di Yogyakarta.

 

Penawaran menarik ini tentu saja didasari oleh semakin banyaknya wisatawan yang hadir di akhir Desember 2023. Para tamu dapat memilih 3 penawaran terbaik dari Riss Hotel Malioboro, antara lain Holy Jolly Christmas, Holy Week, dan Decades Festival.

BACA JUGA:8 Tips Memilih Hotel Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Dikutip dari sumber terkait Holy Jollie Christmas adalah penawaran pertama yang dapat dipilih pelanggan. Mengusung tema Natal, Riss Hotel Malioboro menawarkan menginap satu malam di kamar deluxe di Riss Hotel Malioboro dengan harga Rp 1.212.000.

 

Selain menginap satu malam, promosi ini juga mencakup sarapan untuk 2 orang, minibar selamat datang dan makanan ringan, minuman selamat datang, dan penggunaan semua fasilitas gratis di Riss Hotel Malioboro, termasuk pusat kebugaran, kolam renang, dan kebun binatang mini Riss.

BACA JUGA:RayakanTahun Baru 2024 Bersama Hotel Mercure Bengkulu, Dapatkan Paket Promo Menarik

Jika ingin menikmati aktivitas outdoor, Riss Hotel Malioboro juga menawarkan paket “Pekan Suci”. Paket ini memberikan insentif menarik bagi pelanggan untuk mendapatkan tambahan pengalaman bersepeda di sekitar kawasan Candi Prambanan atau kawasan Nanggulan. Dibanderol dengan harga Rp 1.919.000, penawaran ini dilengkapi dengan fasilitas serupa “Holy Jolly Christmas”.

 

Selalu menyambut kemeriahan akhir tahun dan tahun baru 2024 dengan sejumlah kegiatan akhir tahun di Riss Hotel Malioboro turut menghadirkan Decade Festival sebagai penutup tahun 2023. Decade Festival ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2023 dengan konsep Dinner Party dan Puncak acara acaranya adalah pesta hitung mundur.

BACA JUGA:Dapatkan Paket Spesial Tahun Baru di Parkside Gayo Petro Hotel Takengon

Acara ini akan menampilkan menu spesial dari Mirz Kitchen dan penampilan DJ di Countdown Party. Pengunjung bisa menikmati pesta puluhan tahun ini hanya dengan Rp 200.000 nett/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: