Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada Polda dan Polres yang Bersinergi Terbaik Tahun 2023

Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada Polda dan Polres yang Bersinergi Terbaik Tahun 2023

Jasa Raharja menggelar penyerahan apresiasi kepada Polda/Polres Tahun 2023-Ist-

 

RADAR BENGKULU, JakartaJasa Raharja menggelar penyerahan apresiasi kepada Polda/Polres Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada stakeholders, dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia, yang telah konsisten berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Lt.4 Gedung NTMC Korlantas Polri, Jakarta, dan juga dihadiri secara daring melalui aplikasi Zoom.

Dalam sambutanya, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa Apresiasi Kepada Polda/Polres Tahun 2023, merupakan kegiatan penghargaan terhadap Polda/Polres yang pada tahun ini secara konsisten, cepat, dan akurat melakukan peng-inputan data Laporan Polisi (LP) pada aplikasi Dors.

“Selain itu, juga Polda/Polres yang secara konsisten dan aktif melaksanakan program upaya teknis keselamatan yang mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas. Serta konsisten secara aktif melakukan operasi gabungan dan memastikan kelengkapan data regident,” ujar Rivan.

Rivan mengatakan bahwa Jasa Raharja sangat merasakan dampak positif dari kolaborasi dan sinergitas yang dilakukan bersama dengan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya dalam melakukan quick wins yang dapat terukur efektivitasnyadalam waktu yang singkat. “Ini menunjukkan negara hadir bagi masyarakat korban laka lantas, dan Negara hadir mencegah masyarakat menjadi korban laka lantas,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rivan menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya terhadap jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya

Korlantas Polri sebagai mitra utama, atas kolaborasi dan sinergitas yang terjalin baik selama ini.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi dan sinergitas ini dapat melahirkan upaya-upaya jitu yang selalu up to date dalam tujuan mulia kita bersama,

yaitu peningkatan pelayanan dan keselamatan di jalan raya,” ungkap Rivan.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan,

Dirgakkum Korlantas Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Direktur Operasional Jasa

Raharja Dewi Aryani Suzana, Dirlantas dan Kasatlantas dari Polda Polres terbaik,

dan para Kepala Cabang dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja. Adapun, Polda/Polres yang dinilai terbaik berdasarkan kriteria diatas adalah sbb:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: