Rekomendasi 5 Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Rekomendasi 5 Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Jakarta Aquarium Safari-Ist-

BACA JUGA:Terkini, Harga Tiket Masuk Wahana Jatim Park Saat Libur Natal dan Tahun Baru

3. Desa Wisata Setu Babakan

Desa Wisata Setu Babakan merupakan kawasan wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, di desa ini Anda bisa belajar banyak tentang budaya Betawi. Sarana hiburan keluarga di Desa Setu Babakan beragam, mulai dari wisata air, taman bermain hingga wisata budaya tradisional masyarakat asli Betawi. Desa Wisata Setu Babakan terletak di Jl.Setu Babakan No.1, RT.1/RW.7, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

4. Jakarta Aquarium Safari

Anda bisa berwisata melihat berbagai spesies laut di tempat ini. Jakarta Aquarium Safari merupakan destinasi wisata ramah anak yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Jakarta Aquarium Safari memiliki akuarium yang sangat besar dengan ribuan makhluk laut. Pengunjung dapat dengan nyaman mengagumi dan berfoto selfie dengan berbagai populasi biota laut di sini. Jakarta Aquarium Safari terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 106, Tj. Duren Sel., Kecamatan. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

5. Monas

Terakhir, salah jika berlibur ke Jakarta tanpa mengunjungi Monumen Nasional (Monas), simbol kota Jakarta. Monas merupakan salah satu destinasi wisata edukasi untuk keluarga. Monas memiliki luas permukaan yang sangat luas. Di dalam gedung Monas terdapat diorama peristiwa sejarah bangsa Indonesia pada masa perjuangan masa lalu. Monas terletak di Gambir, Kecamatan Gambir, Pusat Kota Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: