5 Pantai Terindah di Yogyakarta, Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru disini!

5 Pantai Terindah di Yogyakarta, Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru disini!

Pantai Watu Lumbung yogyakarta-Ist-

RADAR BENGKULU - Libur Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat. Apakah kamu sudah punya destinasi wisata untuk liburan kali ini? Dihimpun dari sumber terkait berikut beberapa lokasi wisata juga bisa dijadikan destinasi liburan Natal dan Tahun Baru.

 

1. Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo terletak di Kabupaten Pacitan. di desa Widoro, kecamatan Donorejo, kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sedangkan tiket masuk Pantai Banyu Tibo berharga sekitar Rp 5.000,- ditambah biaya parkir mobil sebesar Rp 5.000. Serta Rp 4 ribu untuk kendaraan bermotor.

BACA JUGA:NUANSA Tempo Dulu, Wisata Dira Kentjong Hadir Dengan Wahana Baru Sambut Libur Nataru, Yuk Intip!

2. Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu terletak di Dukuh Wiroso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Dari pusat kota Jogja, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 hingga 2 jam tergantung kemacetan lalu lintas. Biaya masuk ke Pantai Wohkudu adalah Rp 2.000 dengan sepeda motor dan Rp 5.000 dengan mobil. Buka setiap hari: buka 24 jam sehari.

BACA JUGA:4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

3. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis terletak di desa Parangtritis, kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Yogyakarta.

Sedangkan untuk tiket masuk pengunjung cukup membayar Rp5.000 per orang dan biaya parkir Rp2.000 per sepeda motor dan Rp5.000 per mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: