Jalin Silaturahmi, Polsek Maje Aktif Lakukan Pengawasan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Polsek Maje Aktif Lakukan Pengawasan Kamtibmas

Polsek Maje aktif lakukan pengawasan Kamtibmas-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur aktif lakukan  pengawasan Kamtibmas di lingkungan Kecamatan Maje. Itu dilakukan dalam bentuk  melakukan kunjungan atau patroli ke masyarakat  setempat  Sabtu, 23 Desember 2023.

Patroli di wilayah hukum Kecamatan Maje ini dilakukan oleh Aipda Melyan. S dan Bripka Zainal Aripin ini salah satunya dengan melakukan kunjungan ke kantor Sekretariat Panwascam Maje dan kantor PPK Maje. Terlihat anggota dengan serius menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. 

 BACA JUGA:SMPN 31 Satu Atap Kaur Sosialisasikan Gaya Hidup Berkelanjutan

 

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.SI melalui Iptu Ferdiansyah mengatakan, anggota personel melaksanakan patroli guna menjalin silaturahmi dan ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

"Diharapkan kepada warga untuk selalu bersama- sama dalam menjaga dalam keamanan dan ketertiban dilingkungan desa, dan apabila ada kejadian segera melaporkan kepihak kepolisian," terang Iptu Ferdiansyah. 

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Kukuhkan Agen Kewaspadaan Dini Desa dan Kelurahan

 

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota juga memberikan imbauan agar bijak menggunakan media sosial. Jika ada berita yang heboh ditengah masyarakat harus dikonfirmasi dulu kebenarannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu