Terlibat Kecelakaan, Truk Sawit Terbalik Hingga Terbakar

Terlibat Kecelakaan, Truk Sawit   Terbalik Hingga Terbakar

Truk sawit terlihat terbalik sehingga terbakar di jalan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi lagi di wilayah Bengkulu Utara. Kali ini melibatkan kendaraan truk Lohan BD 8085 EK bermuatan Batu Bara yang dikendarai Renaldo Kaswara (40) warga Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan truk disel Dutro bermuatan Kelapa sawit yang dikendarai Mus Taribin (31) warga Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Proses Rehabilitasi Irigasi Air Nokan di Bengkulu Utara Dijamin Rampung Tepat Waktu

 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 23 Desember 2023 malam sekira pukul 20:00 WIB. Insiden tersebut terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Bengkulu-Padang. Tepatnya areal perkebunan PTPN VII, Kecamatan Pinang Raya, Bengkulu Utara.

Atas kejadian kecelakaan itu, kendaraan disel pengangkut sawit terbalik dan terbakar hingga membuat kemacetan hingga 1 jam.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Dorong Percepatan Transformasi Unit Pengelolaan Kegiatan Menuju BUMDes

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, insiden lakalantas itu, bermula saat kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan datang dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan disel hilang kendali dan sedikit melebar, hingga menabrak bagian kanan truk lohan dan akhirnya terbalik hingga terbakar.

BACA JUGA:Akhirnya Dugaan Pengancaman Oknum Security PT Agricinal Dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara

 

"Benar, telah terjadi kecelakaan pada Sabtu malam yang mengakibatkan salah satu kendaraan terbakar. Kendaran yang terlibat kecelakaan berupa truk lohan pengangkut batu bara dengan truk disel pengangkut TBS kelapa sawit di jalan perkebunan PT VII, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara," ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di evakuasi dan pengemudi kedua kendaraan dalam keadaan selamat.

BACA JUGA:Hari Bela Negara ke -75 dan Hari Ibu ke- 95 Diperingati di Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu