Rute Kereta Api Jayabaya Terbaru, Jadwal dan Harga Tiket Semua Kelas

Rute Kereta Api Jayabaya Terbaru, Jadwal dan Harga Tiket Semua Kelas

Harga tiket KA jayabaya semua kelas selama nataru-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Jalur Kereta Api Jayabaya menjadi alternatif baru untuk kenyamanan perjalanan Anda dari Malang menuju Jakarta. Kereta Api Jayabaya juga menjadi pilihan transportasi Kereta api dari Surabaya menuju Jakarta.

 

Selain itu, moda transportasi ini juga memberikan fasilitas dan kenyamanan kelas atas bagi penumpangnya yang melakukan perjalanan jarak jauh. Kereta Api Jayabaya sudah lama menjadi alternatif utama penumpang rute Malang-Jakarta dan sebaliknya.

 

Jika Anda ingin menjadikan metode transportasi jalan raya ini sebagai pilihan perjalanan Anda, informasi berikut akan sangat berguna bagi Anda. Baca informasi selengkapnya mengenai KA Jayabaya dibawah ini.

 

Jalur Kereta Api Jayabaya Malang Jakarta 

Kereta api ini merupakan salah satu kereta penumpang pertama yang menempuh jalur pintas Surabaya Gubeng — Surabaya Pasarturi.

Dalam perjalanan Jakarta-Malang, KA Jayabaya akan berhenti di beberapa stasiun, antara lain Stasiun Pasar Senen, Stasiun Cikampek, Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Malang Kotabaru.

Tak hanya banyak digunakan oleh penumpang rute Malang-Jakarta atau sebaliknya, KA Jayabaya juga populer dan digunakan oleh warga kota Malang saat ingin bepergian ke Surabaya atau sebaliknya.

Kereta Api Jayabaya melaju dengan kecepatan rata-rata 60 hingga 100 kilometer per jam. Jarak stasiun Pasar Senen ke stasiun Malang dan sebaliknya adalah 817 km, sehingga waktu tempuh dari kereta ini sekali jalan sekitar 11-13 jam.

Kereta api ini melewati jalur Utara Jawa tepatnya Stasiun Semarang Poncol sehingga waktu tempuhnya lebih singkat dibandingkan kereta api Jakarta-Malang lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: