Bupati Seluma Salurkan Benih Padi kepada Masyarakat Desa Sari Mulyo

Bupati Seluma Salurkan Benih Padi kepada Masyarakat Desa Sari Mulyo

Bupati Seluma sedang menyalurkan benih padi kepada masyarakat-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah, H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten dan Kepala OPD, Sekcam Sukaraja dan staf melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Gedung Posyandu Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja, Sabtu (23/12).  Dalam program sapa warga kali ini, Bupati menyalurkan 4, 75 ton benih padi ke petani. 

Kepala Desa Sari Mulyo, Suparman menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati dan rombongan. Dengan adanya kegiatan ini semoga Pemerintah Kabupaten semakin maju.

BACA JUGA:Jalin Silaturahin, Puluhan Banser Amankan Perayaan Natal di Seluma

 

"Dalam usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya dan khususya masyarakat Desa Sari Mulyo," sampai Suparman. 

Sementara itu,  Bupati Seluma, Erwin Oktavian menyampaikan, Kegiatan Sapa Warga ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat. Kemudian akan dimasukkan ke program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma tahun depan.

BACA JUGA:Bawa Rombongan, Bunda PAUD Seluma Usulkan Bantuan Buku ke Perpustakaan Nasional

 

" Melalui kegiatan sapa warga dapat menjalin silaturahmi dan menyerap langsung aspirasi dan persoalan di masyarakat," sampai Bupati. 

Selain menyalurkan bantuan benih padi, Bupati secara simbolis juga menyerahkan dokumen kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, 525 liter herbisida untuk 9 kelompok tani dari Dinas Pertanian, paket makanan siap saji untuk anak sekolah dari Dinas Pertanian dan paket sembako untuk lansia dari Baznas Kabupaten Seluma. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu