BREAKING NEWS : Gedung SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar

BREAKING NEWS : Gedung SMKN 3 Kota Bengkulu Terbakar

Heboh gedung SMK 3 di kota Bengkulu terbakar, sumber api dikekatahui secara pasti-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Breaking news, telah terjadi kebakaran di Kota Bengkulu, Kamis, 28 Desember 2023. Si jago merah membakar salah satu bangunan SMKN 3 di Kota Bengkulu.

Musibah akhir tahun terjadi di Kota Bengkulu ini menghebohkan warga. Data terhimpun, ada puluhan ruang belajar siswa hingga aula dan laboratorium hangus terbakar. 

 

Kejadian ini diperkirakan sekitar pukul 14.15 WIB. Belum diketahui sumber api. Hingga saat ini tim pemadam kebakaran sedang berjibaku memadamkan api yang semakin membesar. 

BACA JUGA:Kerugian Sekitar Rp 1 Miliar, Kebakaran Pasar Giri Kencana Ketahun Diduga Karena Konsleting

BACA JUGA:Tahun Baru di Provinsi Bengkulu Tanpa Petasan, Kejadian Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur jadi Contoh

Dari data terhimpun dilapangan terungkap, ada tiga gedung. Beberapa ruangan yang terbakar diantaranya, Ruang kelas Tata Boga dan Busana serta ruang Teknik Jaringan Komputer, Aula dan laboratorium.

 

Terlihat dari lapangan para guru serta murid berusaha menyelamatkan arsip. Kebakaran ini pun menarik perhatian warga, sehingga di lokasi kebakaran banyak masyarakat membuat jalan di depan SMKN 3 macet total. 

BACA JUGA:Gawat, Tim Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan Mukomuko Masih Berjibaku, Butuh Tambahan Personel dan Peralatan

Salah seorang guru SMKN 3, Fransiska, menyampaikan, dirinya mengetahui adanya kebakaran tersebut setelah di hubungi oleh guru lainnya dan kemudian langsung ke sekolah. Saat itu diketahui api sudah membesar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: