Bupati Mian Evaluasi Program Kerja Tahun 2023

Bupati Mian Evaluasi Program Kerja Tahun 2023

Ir. H. Mian bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan kegiatan coffee morning pembahasan isu-isu menghadapi Tahun 2024-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan coffee morning. Kegiatan ini dilakukan untuk pembahasan isu-isu menghadapi tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara ini  berlangsung di Kantor Pemerintah Daerah, Kamis, 28 Desember 2023.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Bagikan Alat Masak Listrik Tahap Pertama, Ini Pesan Bupati Mian

 

Bupati  Mian dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pada tahun 2023 yang akan segera berakhir, Pemkab Bengkulu Utara telah menjalankan banyak program dan upaya, baik itu dari bidang pendidikan, ekonomi, sosial, infrastruktur bangunan hingga layanan.

“Atas nama kepala daerah, saya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan jajaran atas pencapaian dan keberhasilan dalam menuntaskan program-program dengan baik, atas kolaborasi bersama dengan menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

BACA JUGA:Situasi Aman, Dandim 0423 Bengkulu Utara Turun Langsung untuk Pengamanan Malam Natal

 

Beliau juga menegaskan bahwa terkhusus untuk penerimaan PPPK di Kabupaten Bengkulu Utara untuk tenaga pekerja profesional di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Teknis. Tidak ada tahapan transaksional apapun, baik itu pada proses penerimaan hingga penempatan. Saat ini Pemerintah daerah sangat membutuhkan banyak tenaga kerja karena rentang daerah yang luas.

“Bagi semua peserta PPPK yang telah mengikuti tes, saya ucapkan selamat, karena telah mengikuti seluruh tahapan yang ada. Komitmen Pemkab Bengkulu Utara tidak ada transaksional dalam jabatan, dalam penempatan maupun rekrutmen. Semua dilakukan secara murni. Sesuai dengan pengisian formasi yang telah dilakukan,” tegasnya.

BACA JUGA:Proses Rehabilitasi Irigasi Air Nokan di Bengkulu Utara Dijamin Rampung Tepat Waktu

 

Kepala Kejaksaan Negeri BU, Pradana Probo Setyarjo, S.E., S.H., M.H menambahkan bahwa Pemkab Bengkulu Utara telah menyatakan komitmennya, untuk menghindari isu-isu miring, bekerja dengan niat yang tulus.

“Kita dukung terkait dengan komitmen dalam menjunjung zona integritas, apabila ada upaya KKN maka masyarakat dapat menyampaikan langsung,” ujarnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu