Lapangan Kerja Baru Terbuka Jika Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran Terwujud

Lapangan Kerja Baru Terbuka Jika Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran Terwujud

Program Prabowo-gibran membuka peluang lapangan kerja baru -ist-

RADAR BENGKULU, JAKARTA - Program makan siang dan susu gratis bagi pelajar dan santri dari pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diyakini memiliki multiplayer effect atau efek berganda khususnya potensi meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan pekerjaan baru.

 

Program tersebut tidak hanya berdampak pada penambahan gizi bagi 82,9 juta anak-anak termasuk yang belum sekolah, juga juga memiliki dampak ekonomi terhadap para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta mampu menciptakan jutaan lapangan kerja

BACA JUGA:Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun yang Harus Dipelajari dan Dilaksanakan

BACA JUGA:Doa Menyambut Tahun Baru untuk Kesuksesan, Kesehatan dan Kedamaian di Tahun 2024

“Makan siang gratis dan pembagian susu gratis ini adalah salah satu program unggulan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran yang memiliki dampak signifikan terhadap banyak hal, termasuk membuka lapangan kerja baru,” kata Ketua Relawan Muda BerAkhlak Rovito Hoetomo kepada wartawan, Minggu 31 Desember 2023.

 

Dikatakan Rovito, program makan siang dan susu gratis ini juga mampu mengurangi angka kemiskinan di Indonesia, karena program tersebut dipastikan akan melibatkan UMKM sebagai penyuplai makanan dan susu.

BACA JUGA:Viral Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024, Putin Akan Mati dan Terjadi Krisis Ekonomi yang Sangat Besar!

BACA JUGA:Akses Jalan Manna - Pagar Alam Putus, Antrean Kendaraan Mengular

Rovito menambahkan, UMKM di daerah juga akan ikut terangkat sebab pembelian bahan-bahan makanan dan susu diprioritaskan dari UMKM lokal.

 

"Program ini mampu mengurangi angka pengangguran, memperkuat UMKM bagi masyarakat di level paling bawah (grassroot), serta mengurangi angka kemiskinan ekstrem di masyarakat,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: