DPP - PPITTNI dan JSI Sambut Tahun 2024 dengan Zikir Akbar

DPP - PPITTNI dan JSI Sambut Tahun 2024 dengan Zikir Akbar

Naqsabandiyah dan JSI mengajak masyarakat Bengkulu untuk berzikir dan berdoa agar dilimpahkan keberkahan-ist-

RADAR BENGKULU – Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia dan Jaringan Santri Indonesia (JSI) sambut tahun 2024 dengan menggelar Zikir Akbar bertemakan 'Mendoakan Kebaikan Bangsa dan Negara Menjemput Takdir Peradaban Indonesia Emas dan Terwujudnya Perdamaian Dunia.' 

Acara berlangsung di halaman Sekretariat KabaHill Bengkulu pada Minggu malam, 31 Desember 2023, dihadiri oleh sekitar dua ribu jemaah dari se-Sumatera Bagian Selatan, termasuk Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, dan Lampung.

 

Ketua DPP Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (DPP-PPITTNI), Dempo Xler SIP MAP, menyatakan bahwa pergantian tahun baru menjadi momentum refleksi dan penyerahan diri kepada Allah SWT untuk menghadapi tahun baru. 

 

"Naqsabandiyah dan JSI mengajak masyarakat Bengkulu untuk berzikir dan berdoa agar dilimpahkan keberkahan," ungkap Dempo.

 

Perkumpulan ini memiliki tekad kuat untuk berjuang demi kebaikan Indonesia dan mewujudkan takdir peradaban Indonesia emas pada tahun 2030. Dengan kekuatan zikir dan doa, mereka yakin perjuangan menuju Indonesia emas dapat tercapai. 

 

"Tekat kita kuat, untuk menjadi Indonesia emas tahun 2030," tegas Dempo, yang juga menjabat sebagai Ketua JSI Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Doa Sholat Hajat dan Manfaatnya Untuk Merubah Nasib Anda

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Sholat Sunnah Rawatib, Berkah Surga dan Terhindar dari Neraka

Zikir bersama dilaksanakan dari salat Magrib hingga pukul 01.00 WIB, melibatkan beberapa rangkaian kegiatan seperti salat tobat, salat hajat, dan zikir bersama. Dempo menekankan bahwa acara ini diadakan untuk kebaikan bangsa dan negara, serta mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: