Harus Profesional, 39 Personel Polres Kaur Naik Pangkat

Harus Profesional, 39 Personel Polres Kaur  Naik Pangkat

39 Personel Polres Kaur sedang mengikuti apel kenaikan pangkat -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Polres Kaur Polda Bengkulu telah melaksanakan Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personel Polres Kaur.

Acara itu digelar bertempat di lapangan apel Satya Haprabu Polres Kaur Periode 01 Januari 2024 sekira pukul 08.00 WIB, Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA: Ini Capaian Kinerja Polres Kaur Tahun 2023


Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S..I.K, M.I.K, M.Si sedang memberikan arahan kepada personel yang naik pangkat-Hendri-radarbengkulu

 

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S..I.K, M.I.K, M.Si selaku Pimpinan Apel. Peserta upacara adalah Barisan Perwira Polres Kaur,  Barisan Gabungan Staf Polres Kaur, Barisan Sat Lantas Polres Kaur,  Barisan Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Ketua Bhayangkari Cabang Kaur beserta Pengurus. 

Eko Budiman menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan satu anugerah yang Allah berikan kepada kita. Untuk itu, kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan menggunakan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya bagi institusi Polri ini.

BACA JUGA:Disambut Gembira, Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Kunker ke Polsek Kaur Selatan

     

"Pangkat itu merupakan satu tanggung jawab kita, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa," ujar Kapolres Eko. 

Personel Polres Kaur yang naik pangkat periode 01 Januari 2024 berjumlah 39 orang dengan rincian, Iptu ke AKP ada 6 personel, Ipda ke IPTU ada 1 personel, Aipda ke Aiptu ada 10 personel, Bripka ke Aipda ada 2 personel, Brigpol ke Bripka ada 2 personel, Briptu ke Brigpol ada 17 personel dan Bripda ke Briptu ada 1 personel. 

BACA JUGA:Polres Kaur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

     

Dengan kenaikan pangkat ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi. Kemudian, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu