HUT ke-63 PT Jasa Raharja, Sekda Isnan Fajri Berharap Kerja Sama Terus Terjalin

HUT ke-63 PT Jasa Raharja, Sekda Isnan Fajri Berharap Kerja Sama Terus Terjalin

HUT ke-63 PT Jasa Raharja dan berharap sinergi yang telah dibangun selama ini bersama provinsi bengkulu -Ist-

 

RADAR BENGKULU -Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menyampaikan ucapan selamat HUT ke-63 PT Jasa Raharja dan berharap sinergi yang telah dibangun selama ini bersama Provinsi Bengkulu tetap berjalan.

 

Menurut Sekda Isnan, dalam perjalanannya hingga usianya yang ke-63, PT Jasa Raharja sudah banyak memberikan kontribusinya bagi negeri ini terkhusus juga untuk Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bedengan di Nusa Indah Ludes Terbakar, Sebelum Kejadian Sempat Terlihat Anak-Anak Main Api

BACA JUGA:INFORMASI Harga Tiket Bus dari Toraja Menuju Makasar

"Kami dari pemerintah Provinsi Bengkulu telah merasakan dukungan, kerjasamanya serta kolaborasi dari PT Jasa Raharja ini untuk masyarakat Bengkulu sungguh luar biasa," tutur Sekda Isnan, dalam sambutanya pada acara Syukuran HUT ke-63 PT Jasa Raharja, di Gedung Serba Guna PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Selasa 2 Januari 2024.

 

Lanjutnya, sudah banyak masyarakat Bengkulu yang mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja begitupun pemerintah Provinsi Bengkulu tentunya dengan kerja sama yang terjalin selama ini dalam menjalankan pemerintahan sangat terasa kehadiran PT Jasa Raharja.

BACA JUGA:Hanura Ancam PAW Apabila Caleg Terpilih Tidak Mampu Perjuangkan Rakyat

BACA JUGA:5 Zodiak Terburuk Tahun 2024, Tahun Penuh Kesulitan dan Tantangan Dalam Hubungan Cinta

"Peran PT Jasa Raharja luar biasa, baik meningkatkan pendapatan untuk pembangunan, begitupun advokasi kepada masyarakat supaya taat dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu lintas," sebut mantan Kepala BPKD Provinsi Bengkulu ini.

 

Sekda Isnan berharap, kedepannya tetap bisa bersinergi dan berkolaborasi, bekerja sama sehingga tujuan dari masing-masing institusi bisa tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: