Hanura Ancam PAW Apabila Caleg Terpilih Tidak Mampu Perjuangkan Rakyat

Hanura Ancam PAW  Apabila Caleg Terpilih Tidak Mampu Perjuangkan Rakyat

HUT Hanura, santuni anak yatim-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Partai Hanura berkomitmen akan memproses caleg yang terpilih dan dinilai gagal dan tak mampu memperjuangkan amanah dan aspirasi rakyat. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Seluma, Beny  Ardiansyah S. IP. 

"Kami berkomitmen caleg terpilih yang tidak bisa memperjuangkan amanat rakyat dan tak bisa memberikan warna, maka akan di PAW (Pergantian Antar Waktu)," sampai Beny Ardiansyah saat orasi politik di peringatan HUT ke 17 Partai Hanura di Yayasan Alfalah Langgar Wali di Batuan Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan, Minggu , 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Sambil Sapa Warga, Bupati Seluma Salurkan Sembako ke Lansia di Tanjung Seluai

 

Beny meminta  kepada caleg Hanura yang maju di kontestasi Pemilu tahun ini untuk bekerja keras, dekat dan peduli dengan masyarakat agar suara yang diperoleh lebih maksimal.

" Terus berjuang, ikhtiar dan berkomitmen agar mencapai simpati masyarakat.'' 

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Hanura Seluma Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 

Beny juga mengajak masyarakat Kabupaten Seluma cerdas untuk menentukan hak politiknya. Karena, ini menyangkut dengan demokrasi hak politik selaku warga negara di Indonesia umumnya, dan Kabupaten Seluma khususnya. 

" Sudah saatnya selektif dan cerdas memilih perwakilan rakyat. Selama Kabupaten Seluma berdiri sudah banyak oknum anggota perwakilan rakyat yang bermasalah. Hanura yang selama ini belum menelurkan wakilnya di DPRD Seluma, berkomitmen memberikan warna dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu