Sambil Sapa Warga, Bupati Seluma Salurkan Sembako ke Lansia di Tanjung Seluai

Sambil Sapa Warga, Bupati Seluma Salurkan Sembako ke Lansia di Tanjung Seluai

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE foto bersama masyarakat saat mengunjungi desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan untuk menyerahkan bantuan sembako untuk lansia dan makanan siap saji untuk anak-anak-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Program Sapa Warga terus merambah sejumlah desa di Kabupaten Seluma. Seperti pada Sabtu, 30 Desember 2023, Bupati Seluma Erwin Oktavian SE mengunjungi Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan. 

Di desa ini, Bupati selain menyapa dan menyerap aspirasi warga, juga menyalurkan bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Seluma kepada lansia, dan makanan siap saji untuk anak-anak dari Dinas Sosial Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Hanura Seluma Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 

"Kegiatan Sapa Warga ini bertujuan menampung aspirasi masyarakat. Kemudian akan dimasukkan ke program kegiatan pemerintah Kabupaten Seluma tahun 2024,"sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE. 

Kunjungan Bupati di Desa Tanjung Seluai juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Baznas Kabupaten Seluma, Camat Seluma Selatan, Kades dan warga Desa Tanjung Seluai.

BACA JUGA:Siap Bekerjasama, Gerakan Pemuda Ansor Seluma Dukung Pemilu Damai

 

" Melalui progran sapa warga ini, Kami juga ingin memastikan seluruh program-program Pemerintah telah dilakukan dengan baik," sampai Bupati.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu