Bentuk Kepedulian, Hanura Seluma Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bentuk Kepedulian, Hanura Seluma Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di Kabupaten Seluma menggelar doa bersama yang dirangkai dengan santunan anak yatim-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di  Kabupaten Seluma menggelar doa bersama yang dirangkai dengan santunan anak yatim. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-17 di Seluma.

Acara tersebut berlangsung di Langgar Wali Yayasan Al Falah di Batuan Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan pada Minggu, 31 Desember 2023.

 BACA JUGA:Siap Bekerjasama, Gerakan Pemuda Ansor Seluma Dukung Pemilu Damai

 

Ketua DPC Partai Hanura, Beny Ardiansyah S. I.P mengungkapkan, Partai Hanura merupakan partai politik yang dibentuk sejak tanggal 14 November 2006 dan dideklarasikan di tanggal 21 Desember 2006 dengan nama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

"Diusia ke 17 ini merupakan usia yang memasuki usia istimewa yang masuk usia dewasa. Pada momentum Hari Lahir Partai Hanura ini, kedepan harapannya Partai Hanura terus makin jaya  dan solid dalam mewujudkan visi-misi partai," sampai Beny Ardiansyah yang juga mencalon DPRD Provinsi Dapil Seluma. 

BACA JUGA:Sapa Warga , Bupati Seluma Lantik Pergantian Antar Waktu Kades dan BPD Pinju Layang

 

Dalam kesempatan tersebut, Beny menyampaikan,kegiatan syukuran dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu adalah bagian dari bentuk kepedulian dan kedekatan pengurus partai dengan masyarakat. 

" Mudah-mudahan dapat mengantarkan calon-calon perwakilan daerah dan Hanura dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya dalam kegiatan yang dihadiri para pengurus, simpatisan dan pendukung Partai. 

BACA JUGA: Wakil Bupati Seluma Ajak Orangtua Lebih Memperhatikan Gizi Anak

 

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Partai Hanura ke 17 yang juga Caleg Dapil 1 Nomor Urut 1 Partai  Hanura Seluma, KM Sayed Sukarman menyampaikan,kegiatan syukuran dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu adalah bagian dari bentuk kepedulian dan perhatian dan kedekatan pengurus partai dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Acara ini juga memberikan perhatian khusus kepada anak yatim dengan pemberian santunan. Selain itu, partai Hanura berkomitmen untuk menjadi wadah perjuangan yang efektif dan berkontribusi nyata dalam memajukan daerah," sampai Sayed Sukarman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu