Sapa Warga , Bupati Seluma Lantik Pergantian Antar Waktu Kades dan BPD Pinju Layang

Sapa Warga , Bupati Seluma Lantik Pergantian Antar Waktu  Kades  dan BPD Pinju Layang

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE foto bersama usai melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pinju Layang, Mardianto Dian dan PAW BPD-Wawan-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE  melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pinju Layang, Mardianto Dian dan PAW BPD Pinju Layang.

Pelantikan itu berbarengan dengan kunjungan kerja progran Sapa Warga Desa Pinju Layang, Kecamatan Semidang Alas Kamis, 28 Desember 2023. 

BACA JUGA: Wakil Bupati Seluma Ajak Orangtua Lebih Memperhatikan Gizi Anak

 

Acara pelantikan kades, BPD  dan sapa warga itu dihadiri Asisten, para Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Baznas Kabupaten Seluma, Camat Semidang Alas,  unsur Tripika, dan Warga Desa Pinju Layang.

Bupati Seluma, Erwin Oktavian menyampaikan agar kades dan BPD yang dilantik untuk dapat bekerjasama dan bersinergi membangun desa. 

BACA JUGA:Sudah Ditertibkan, Baliho Caleg Nekat Dipasang Dijalur Hijau Sampai Depan Kantor Bawaslu Seluma

 

"Sekaligus tujuan kegiatan Sapa Warga adalah untuk menyerap aspirasi warga untuk pembangunan ke depan," sampai Bupati. 

Melalui program sapa warga, Bupati mempersilahkan kepada seluruh warga untuk memberikan pertanyaan atau aspirasi secara langsung mengenai pembangunan dan lainnya yang ada di Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Sekda Seluma Serahkan Bantuan Perontok Padi dari Kementan RI, Ini Dia 5 Desa yang Beruntung Itu

 

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Seluma menyerahkan bantuan kepada warga Desa Pinju Layang, antara lain kursi roda, sembako dari Baznas Kabupaten Seluma, dan makanan siap saji.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu