Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

Info 5 Hotel Bintang 3 Dekat Stasiun Gubeng, Harga Mulai Rp 140.000

Informasi hotel yang berada dekat stasiun Gubeng Surabaya harga mulai Rp 140 ribu-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Di sekitar Stasiun Gubeng Surabaya Provinsi Jawa Timur terdapat beberapa hotel bintang 3 yang bisa Anda jadikan alternatif tempat menginap.

Beberapa hotel di Surabaya Timur menawarkan fasilitas lengkap seperti tarif per malam yang mencakup makanan, Wi-Fi, dan kolam renang yang dapat digunakan selama Anda menginap. 

 

Simak rekomendasi Hotel Surabaya terdekat dari Stasiun Gubeng berikut ini.

1. New Coklat Hotel

New Coklat Hotel hanya berjarak sekitar 400 meter dari Stasiun Gubeng atau dapat ditempuh hanya dalam waktu empat menit saja. Hotel bintang 3 teratas di Surabaya ini menawarkan tarif per malam mulai dari Rp 230.000.

Sarapan dan parkir gratis tersedia untuk tamu yang bermalam. Setiap kamar memiliki jendela kaca besar yang membuka pemandangan kota Surabaya.

BACA JUGA:Ini Informasi Promo Akhir Tahun dari Harris Hotel Sentraland Semarang

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Hotel di Bogor, Alana Hotel Berikan 25 Persen

2. De Puri Boutique Hotel

Hotel murah di Surabaya selanjutnya ini memiliki harga per malam mulai dari Rp 140.000. Lokasinya di Jalan Kalimantan No 9, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Jaraknya sekitar 750 meter dari stasiun Gubeng. Fasilitas yang ditawarkan meliputi akses internet, kamar ber-AC, sarapan prasmanan, dan penjemputan di bandara dengan biaya tambahan.

BACA JUGA:Terbaru! 6 Aneka Pesta Tahun Baru 2024 di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: