Penyegaran, Pemkab Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

Penyegaran, Pemkab Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III dan Eselon IV

Bupati Kaur diwakili Sekda sedang melakukan mutasi Eselon II, III dan Eselon IV -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU- Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur melakukan rotasi dan mutasi besar-besaran dengan pejabat eselon II, III dan Eselon IV .

Mutasi itu  digelar di Aula Sekretatariat Daerah Kaur Lantai III kompleks perkantoran Padang Kempas Bintuhan, Jumat, 5 Januari 2024. 

BACA JUGA: Sarasehan Digelar di Kaur, Mari Ciptakan dan Menjaga Kondusivitas Menjelang Pemilu 2024

 

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Sekda Kaur, DR. Ersan Syahfiri, SE, MM didampingi Kepala BKD-PSDM Kaur dan Asisten III. 

Sekda Kaur, Ersan Syahfiri dalam arahannya mengatakan, "Tonggak mutasi ini tentu menjadi awal yang baik untuk mengevaluasi terhadap program dan pencapaian masing-masing OPD terhadap program. Dengan mutasi ini juga kita ingin warna baru dan angin segar bagi kawan-kawan untuk melaksanakan tugas lebih maksimal tentunya," kata Sekda.

BACA JUGA:Peringati Hari Amal Bakti, Kepala Kantor Kemenag Kaur Terima Penghargaan

 

Adapun rincian dari pejabat eselon II,III dan eselon IV yang dilantik oleh Sekretaris Daerah Kaur, DR. Ersan Syafiri terdiri dari Eselon II B sebanyak 13 orang, Eselon IIIA sebanyak 1 orang, Eselon IIIB sebanyak 9 orang, Eselon IVA sebanyak 46 orang dan Eselon IVB sebanyak 7 orang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu