Dapatkan Promo Tiket Bus DAMRI dan Cek Jadwal Rute Keberangkatannya Disini

Dapatkan Promo Tiket Bus DAMRI dan Cek Jadwal Rute Keberangkatannya Disini

DAMRI memberikan promo spesial tiket perjalanan dengan harga Rp 77 khusus untuk sektor Bandara dan Antar Kota-Ist-

 

RADAR BENGKULUDAMRI memberikan promo spesial tiket perjalanan dengan harga Rp 77 khusus untuk sektor Bandara dan Antar Kota (AKAP).

 

Promosi diskon ini merupakan wujud nyata dukungan Damri terhadap digitalisasi tiket online/cashless dan merupakan pengakuan atas pelayanan terbaik kepada pelanggan. hal. Sekretaris Jenderal DamrI Chrystian R.M Pohan mengatakan, promosi yang ditawarkan Damri berlaku untuk pembelian booking travel mulai pukul 11.25 hingga 12.25 melalui aplikasi Damri.

BACA JUGA:Kurang dari 3 Jam, Ahli Waris Korban Meninggal Dunia Kecelakaan K.A Bandung Menerima Santunan Jasa Raharja

dengan kuota promosi terbatas dan akun hanya berlaku untuk pembelian satu tiket promosi (tidak berlaku berkali-kali). Selain itu, tiket tidak dapat dikembalikan atau dijadwal ulang dengan alasan apa pun.

 

Pelanggan yang telah membeli tiket promosi dapat melakukan check-in di konter check-in yang tersedia di konter keberangkatan atau menunjukkan langsung kepada agen sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

Perlu diketahui bahwa tiket promosi yang ditawarkan Damri tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Selain itu, promosi hanya berlaku untuk tiket yang dibeli pada rute Bandara dan Antar Kota.

BACA JUGA:Mau Tahu Zodiak Apa Saja yang Suka Ngambek dan Bikin Pusing? Ini Ulasannya

BACA JUGA:Info Wisata di Sumatera Selatan yang Asik Dikunjungi Bersama Keluarga

Berikut ini rute Angkutan Bandara yang dapat promo, di antaranya: 1. Botani Square – Soekarno Hatta International Airport 2. Terminal Kayuringin - Soekarno Hatta International Airport 3. Stasiun Gambir - Soekarno Hatta International Airport 4. Rawamangun - Soekarno Hatta International Airport 5.

BACA JUGA:Kerjakan 5 Amalan ini Sebelum Berangkat Haji, Berikut Ulasannya

Terminal Kampung Rambutan - Soekarno Hatta International Airport 6. Bandara Internasional Yogyakarta – Hotel Wisata Magelang 7. Hotel Wisata Magelang – Bandara Internasional Yogyakarta 8. Terminal Condongcatur – Bandara Internasional Yogyakarta 9. Bandara Internasional Yogyakarta – Sleman City Hall 10. Sleman City Hall – Bandara Internasional Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: