Kata Erick Thohir Tentang Jokowi dan Prabowo Makan Malam Berdua: Negarawan Sejati jadi Panutan

Kata Erick Thohir Tentang Jokowi dan Prabowo Makan Malam Berdua: Negarawan Sejati jadi Panutan

Tidak Terbendung Lagi, Ratusan Relawan Prabowo-Gibran Yakin Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran-Ist-

“Seperti dua aliran sungai yang berbeda, Pak Jokowi dan Pak Prabowo pernah memiliki jalannya masing-masing. Mereka pernah berseberangan, beradu gagasan brilian untuk wujudkan kemajuan,” ucapnya.

BACA JUGA:Benarkah Anak Indigo Rata-rata Punya IQ Tinggi? Berikut Penjelasannya!

Erick mengibaratkan pengaruh dan pendukung masing-masing antara Jokowi dan Prabowo ibarat dua aliran sungai yang besar dan kuat yang akhirnya dipertemukan pada satu muara.

 

Kekuatan itu diyakini akan mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih kuat dan disegani negara lain.

 

“Namun kini dua aliran sungai tersebut telah menemukan muaranya, membentuk satu aliran sungai yang lebih besar dan kuat,” tambahnya.

 

Komitmen keduanya bagi bangsa dan negara, kata Erick, sudah tidak dapat diragukan lagi, terbukti persatuan membawa bangsa Indonesia selamat dari pandemi Covid 19 dan mampu melewati jurang resesi ekonomi yang melanda dunia, bersama berjuang untuk kepentingan bangsa.

 

“Bahkan, kekuatan persatuan ini mampu mengantarkan kita melewati Pandemi Covid-19 hingga resesi ekonomi dunia,” bebernya.

 

Diketahui, durasi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo berlangsung satu jam, sejak pukul 19.00 hingga 20.05 WIB di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng pada Jumat (5/1/2024).

 

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengkonfirmasi pertemuan itu, ia mengatakan Presiden Jokowi ingin menikmati masakan nusantara di rumah makan tersebut sembari ditemani Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: