Pantai Karanggongso, Wisata Terpopuler di Trenggalek Provinsi Jawa Timur

Pantai Karanggongso, Wisata Terpopuler di Trenggalek Provinsi Jawa Timur

Pantai Karanggongso, salah satu wisata yang populer di trenggalek Jawa Timur -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Pantai Karanggongso, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, menjadi destinasi terpopuler di Trenggalek, Jawa Timur. Dari saat libur Natal dan Tahun Baru, hingga saat ini wisata tersebut selalu ramai dikunjungi.

 

Catatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek (Disparbud), saat Natal dan Tahun Baru Saat pada musim liburan, pantai Karanggongso dikunjungi 58.165 wisatawan.

 

Kepala Bidang Peningkatan Daya Tarik dan Destinasi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Tony Widianto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan tempat wisata lainnya di Bupati asal Trenggalek.

BACA JUGA:Lagi Viral, Wisata Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Bernuansa Baru, Tidak Kalah dengan San Fransisco

jumlah wisatawan yang datang ke Pantai Karanggongso pada musim Natal tahun ini meningkat 666,94% dibandingkan tahun lalu.

 

Pertama, keberadaan Jalur Trans Selatan (JLS) atau Pansela kavling 6 sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

BACA JUGA:5 Pantai Terindah di Yogyakarta, Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru disini!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi Tektonik Terjadi di Pantai Barat Bengkulu Utara

Bagi yang penasaran dengan JLS terutama akan singgah di salah satu tempat wisata di kabupaten Watulimo termasuk pantai Karanggongso.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: