Ramalan 5 Shio Ini Harus Banyak Bersabar di Tahun 2024

Ramalan 5 Shio Ini Harus Banyak Bersabar di Tahun 2024

Berikut 5 shio Ini Perlu Tunjukkan Banyak Kesabaran di Tahun 2024-Ist-

2. Shio Naga Zodiak Cina, Tahun 2024

merupakan tahun naga yang artinya “Ben Ming Nian” atau “Tahun Zodiakmu”. Meskipun kedengarannya bagus, hal ini ternyata menjadi sumber banyak masalah bagi kebudayaan Tiongkok. Menurut astrologi Tiongkok, setiap tahun dikuasai oleh dewa Kekayaan. Tai Sui adalah dewa yang mengawasi nasib dan nasib seluruh makhluk hidup di alam semesta. Thai Sui berubah setiap tahunnya, cenderung sangat sensitif dan mudah tersinggung oleh orang yang berzodiak sama.

Selain itu, pemilik Naga juga berisiko mengalami konflik dengan keluarga, teman atau kolega, gangguan kesehatan, kerugian finansial, atau kegagalan karier.

 

Pemilik Naga Shio harus mengambil beberapa tindakan "pencegahan" dan "terapi" untuk menenangkan Dewa Tai Sui, termasuk menggunakan pakaian merah, syal, topi, ikat pinggang atau gelang. "Merah adalah warna keberuntungan dalam budaya Tiongkok dan dapat mengusir roh jahat dan energi negatif. Anda juga dapat memakai liontin giok atau jimat dengan tanda zodiak Anda untuk perlindungan. "melindungi Anda dari bahaya dan menarik keberuntungan," zodiak Cina.

 

3. Shio Kerbau (lahir 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Tahun 2024 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi orang yang lahir di tahun Kerbau. Menurut shio Tionghoa, ini adalah tahun transformasi, tahun yang secara radikal mengubah pola lama dan menciptakan pola baru. Di tahun Naga Kayu, orang yang lahir di tahun Kerbau akan banyak menemui kendala dan kesulitan seperti konflik, kegagalan, dan hambatan dalam berbisnis, terutama bagi orang yang lahir pada tahun 1973.

Kemalangan ini terjadi karena pada tahun ini Shio Kerbau harus menghadapi kekuatan lawan yaitu Tai Sui. Oleh karena itu, orang yang lahir di tahun Kerbau harus bersabar, fleksibel, dan mudah beradaptasi sepanjang tahun ini.

 

Meski memiliki banyak kesialan, tahun 2024 juga merupakan peluang besar bagi kaum Kerbau untuk tumbuh dan berkembang.

Sepanjang tahun, orang yang lahir di tahun Kerbau bahkan disarankan untuk mengevaluasi diri, melepaskan ego, dan fokus pada tujuan dan diri sendiri. Selain itu, semua energi dan pengaruh negatif yang menghambat Anda juga harus dilepaskan sambil selalu menerima perubahan positif.

 

4. shio Kambing (lahir tahun 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Tahun 2024 merupakan tahun yang menuntut orang yang lahir di tahun Kambing untuk bersikap pengertian dan toleran terhadap sesama. Selama Tahun Naga Kayu, pemilik Shio Kambing diminta untuk tidak melakukan sesuatu secara impulsif agar tidak merugikan mereka. Tahun Naga Kayu ini, orang yang lahir di tahun Kambing harus belajar rasional dan tenang dalam segala situasi. Saat mengalami hal tersebut, pemilik shio ini mungkin merasa seolah seluruh alam semesta menentangnya. Namun, hal ini tidak benar. Jadi bersabarlah sampai akhir tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: