Ramalan 5 Shio Ini Harus Banyak Bersabar di Tahun 2024

Ramalan 5 Shio Ini Harus Banyak Bersabar di Tahun 2024

Berikut 5 shio Ini Perlu Tunjukkan Banyak Kesabaran di Tahun 2024-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Shio menjadi salah satu hal yang paling hype di akhir tahun. Tradisi Tionghoa ini memberi tanda terkait sesuatu pada tahun baru.

 

Tahun baru 2024 akan menjadi tahun hewan shio Naga Kayu. South China Morning Post melaporkan bahwa dalam astrologi Tiongkok, Naga Shio adalah simbol kesuksesan, kecerdasan, dan kehormatan. Sedangkan naga kayu penuh energi dan impian untuk mengubah dunia.

 

Oleh karena itu mereka percaya bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang istimewa dan membawa keberuntungan. Namun, tahun Naga Kayu juga bisa menjadi tahun sial bagi beberapa shio.

BACA JUGA:Ramalan Terkini Shio Ayam di Tahun 2024, Keberuntungan? Kaya Raya?

BACA JUGA:Viral! Bikin Bangga Army, 3 Lagu BTS Ini Jadi Playlist NASA yang Siap Diputar di Luar Angkasa

Dikutip dalam shio Tionghoa, kelima shio ini akan diuji kesabaran dan ketahanannya melalui sejumlah rintangan dan tantangan di tahun mendatang. Selain itu, 5 shio ini berisiko mengalami masa-masa sulit sepanjang tahun 2024.

 

Berikut 5 shio yang diprediksi akan membawa nasib buruk sepanjang tahun 2024 yang disebut juga sebagai tahun naga kayu;

1. Shio Anjing (lahir tahun 1934, 1946, 1958, 1979, 1982, 1994, 2006, 2018)

Menurut astrologi Tiongkok, tahun Naga merupakan tahun sial bagi pemilik Anjing Shio. Karena Naga dan Anjing dianggap tidak cocok karena memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Naga bersifat petualang, berani, dominan, karismatik, optimis, dan percaya diri. Pada masa ini, anjing setia, berhati-hati, rendah hati, kooperatif, praktis, dan waspada.

BACA JUGA:Pantai Karanggongso, Wisata Terpopuler di Trenggalek Provinsi Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: