Sekda Seluma Ingatkan Kembali Netralitas ASN

Sekda Seluma Ingatkan Kembali Netralitas ASN

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hardianto, SE, MM, M.Si -Wawan-radarbengkulu

Tahun Politik, Sekda Ingatkan Kembali Netralitas ASN

 

RBI, SELUMA- Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hardianto, SE, MM, M.Si kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjaga netralitas pada Pemilu Legislatif, yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda saat membuka pengajian dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan penyerahan santunan kepada anak yatim, piatu, thalasemia, Kamis (9/1) di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.

" Di tahun 2024 ini kita akan melakukan Pemilihan Umum dan kami sampaikan kepada ASN dan Non ASN untuk menjaga netralitasnya", sampai Sekretaris Daerah H. Hardianto, SE, MM, M.Si.

Selain itu, untuk menjaga suasana sejuk selama tahapan Pemilu berlangsung, lanjut Sekda, dirinya  mengingatkan para ASN untuk bijak bermedsos, dengan tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita yang belum jelas kebenaran dan sumbernya.

 "Mewakili Pemerintah Kabupaten Seluma dan saya pribadi menyampaikan Selamat tahun baru 2024, semoga di tahun 2024 ini kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat akan lebih baik dari tahun yang lalu" sampainya. 

Disisi lain, Sekda juga mengajak para ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menjadikan momentum tahun baru sebagai sarana memperbaiki kinerja. (one)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: