Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

Berita viral dari salah satu kafe di Amerika, ada sepasang kekasih melangsungkan akad nikah tanpa pemberitahuan -Foto ilustrasi-

Dalam postingannya, Mansion Society mengaku kaget saat kedua mempelai masuk dan melakukan akad nikah tanpa izin. Pihak kafe sendiri tidak memungkiri lokasinya sebagai tempat pernikahan, namun tentu saja harganya sangat masuk akal.

 

“Kelompok yang terdiri dari sekitar 20 hingga 30 orang ini tidak hanya mengatur upacara pernikahan tetapi juga mengambil foto, merekam video, dan memblokir jalan para tamu yang mencoba memasuki Mansion Society,” kata pemiliknya. dukungan dari pengguna internet dan pelanggan setia. Faktanya, banyak dari mereka yang mengadakan penggalangan dana untuk menutupi biaya kerugian. Sang mempelai wanita konon melihat postingan tersebut dan menyumbangkan uang sebesar 200 USD atau setara Rp 3 juta.

 

Pesan Asosiasi Villa sendiri kontroversial. Beberapa netizen bertanya-tanya mengapa mereka tidak menghentikan pernikahan dadakan tersebut sebelum terjadi. Pihak kafe mengatakan lokasinya dekat dengan tempat pernikahan sehingga mereka tidak mengira mereka hanya tamu. Toko-toko juga tidak menyalahkan pasangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: