Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

Viral! Pengantin Wanita Rencanakan Pernikahan Unik di Kafe, Endingnya Bikin Marah

Berita viral dari salah satu kafe di Amerika, ada sepasang kekasih melangsungkan akad nikah tanpa pemberitahuan -Foto ilustrasi-

 

 

RADAR BENGKULU - Banyak calon pengantin yang ingin menciptakan momen kebahagiaan yang tak terlupakan dan hemat. Namun pastikan cara tersebut tidak melanggar atau menimbulkan kerugian.

 

Seperti yang dilakukan Pasangan ini yang langsung viral dan menjadi perbincangan karena menggelar pernikahan kejutan di sebuah kafe. Mereka sungguh mengagetkan pemilik dan pengunjung ketika mereka melakukan hal tersebut tanpa izin.

 

Dikutip dari sumber terkait, baru-baru ini dilakukan oleh pasangan asal Indianapolis, AS, yang mengadakan pernikahan "pop-up" di Malam Tahun Baru. Diadakan di kedai kopi lokal, acara ini bisa jadi unik dan nyaman. Momen ini menjadi problematis karena mereka membawa rombongan sekitar 20-30 orang, termasuk fotografer dan tamu, ke pub Mansion Society.

BACA JUGA:Viral Heboh! Wanita ini Menemukan Ulat Unik di Persawahan Sekitar Yogyakarta

BACA JUGA:Viral! Wanita ini Terkena Peluru Nyasar Saat Sedang Tidur, Kok Bisa?

BACA JUGA:Habiskan Waktu Bersama Keluarga di 5 Tempat Seru di Tulungagung, Ini Rekomendasinya

Pernikahan kejutan ini tentu membuat marah pemilik kafe, apalagi digelar pada jam sibuk. Kafe ini mengalami kesulitan untuk melayani tamu lain.

 

“Hari ini staf kami mengira hari Minggu akan menjadi hari biasa ketika kami melihat sekelompok orang masuk. Pesta pernikahan yang dihadiri kedua mempelai, petugas, fotografer, dan rombongan mengambil alih toko dan meninggalkan barang-barang pribadi seperti kado, jas, dan tas berserakan,” tulis pihak toko Kopi di Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: