Prabowo Subianto Bertekad Membawa Indonesia Menjadi Negara Maju, Ini Strategi Transformasi KIM

Prabowo Subianto Bertekad Membawa Indonesia Menjadi Negara Maju, Ini Strategi Transformasi KIM

Elektabilitas Prabowo-Gibran Tembus 48,05% di Ipsos, Pilpres Sekali Putaran Makin Nyata-Ist-

 

RADAR BENGKULU, Palembang, Calon presiden (capres) nomor 2 Prabowo Subianto mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki strategi untuk transformasi bangsa untuk membawa Indonesia menjadi negara maju. 

 

Hal itu disampaikan Prabowo di depan ribuan jamaah Jaringan Santri Indonesia (JSI) dalam acara Silaturahmi Nasional Ummat dan Ulama, di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/1/2024).

 

“Koalisi Indonesia sudah menyusun strategi transformasi bangsa, koalisi ini terdiri dari putra putri terbaik, pakar berpengalaman, partai bersejarah, partai yang terbukti membela Pancasila, partai yang terbukti setia dan mampu melindungi bangsa Indonesia,” kata Prabowo, dikutip di akun Youtube JSI, Rabu (10/1/2023).

BACA JUGA:Bunda PAUD Minta Pemdes Jenggalu Berperan Majukan PAUD Desa

BACA JUGA:Jeruk Nipis Berkhasiat Meredakan Sakit Magg, Begini Cara Pemakaiannya

Prabowo menegaskan negara Indonesia memiliki kekayaan yang sangat luar biasa yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT, sehingga harus mampu menjaga dan mengolah kekayaan itu agar nanti bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

 

“Sekarang tantangannya adalah bagaimana kita mampu menjaga kekayaan tersebut, bagaimana kita mampu menjaga dan kemudian mengelola kekayaan itu sehingga kekayaan itu bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.

 

“Maka dari itu, tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju bertekad mengolah kekayaan tersebut agar dapat dinikmati sebesar-besarnya oleh masyarakat Indonesia. Ini menjadi tekad dan sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: