Melalui Sultan B Najamudin, Prabowo Subianto Titip Salam untuk Masyarakat Bengkulu

Melalui Sultan B Najamudin, Prabowo Subianto Titip Salam untuk Masyarakat Bengkulu

Melalui Sultan B Najamudin, Prabowo Subianto Titip Salam untuk Masyarakat Bengkulu-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sultan B Najamudin, menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, yang saat ini mengungguli perhitungan suara versi Quick Count maupun perhitungan sementara versi Real Count KPU.

 

Dalam pertemuan singkat antara keduanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Sultan dan Prabowo terlihat bercakap hangat saat menghadiri proses pelantikan Menteri Koordinasi Politik, Hukum, dan Keamanan Hady Cahyanto, serta Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara pada Rabu (21/02).

BACA JUGA:Spesifikasi Ponsel Lipat Murah ZTE Libero Flip Dibanderol Hanya Rp 6 jutaan

BACA JUGA:Motor Listrik NEU Green Gibran di Pajang IIMS 2024, Ternyata Harganya Segini!

"Tentunya kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena proses pemilu serentak telah dilaksanakan secara khidmat dan penuh kegembiraan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dan kami berharap para calon presiden diberikan kesehatan dan kesabaran dalam proses perhitungan suara yang sedang berlangsung," ujar Sultan melalui keterangan resminya.

 

Sultan mengungkap bahwa Prabowo terlihat sangat tenang dan sehat menunggu hasil Real Count oleh KPU.

Mereka juga membahas tentang persatuan dan kerukunan bangsa pasca pemilu.

BACA JUGA:Update Harga HP Infinix Smart 8 Pro hanya Rp 1,3 juta pada penjualan pertama. Yuk Simak!

"Beliau menitipkan salam hormat dan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu atas doa dan dukungannya selama ini. Semoga amanah yang diberikan masyarakat Bengkulu memberikan keberkahan dalam perjuangan beliau," sambung mantan Wakil Gubernur Bengkulu itu.

 

Sebagai calon pemimpin bangsa, kata Sultan, mereka berharap Prabowo bisa meredam gejolak politik saat ini dengan mendorong politik yang mempersatukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: