Siap Mengabdi Kembali, Vinna Ledy Anggraheni Ingin Terus Berbuat Kebaikan untuk Masyarakat

Siap Mengabdi Kembali, Vinna Ledy Anggraheni Ingin Terus Berbuat Kebaikan untuk Masyarakat

siap Mengabdi kembali jika masyarakat daerah pemilihan Ratu Agung dan Ratu Samban pada Pemilu 2024 nanti menginginkan Vinna Ledy Anggraheni jadi wakil di DPRD Kota-lay-

RADAR BENGKULU - Setiap partai politik saat ini memiliki tantangan yang hampir sama. Pada pemilu 2024 ini, suara pemilih pemula dan millenial sangat banyak dan mendominasi.

 

Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing partai. Beberapa partai, banyak mendorong calon legislatif yang masih muda-muda. Para caleg muda ini mulai bermunculan.

 

Lalu bagaimana cara para caleg yang berstatus incumbent menghadapi kontestasi politik di pileg 2024? 

Salah satu calon anggota legislatif yang kini masih berstatus anggota DPRD Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni SE mengatakan bahwa dengan banyaknya caleg muda yang semangat mengabdi di dunia politik, maka akan semakin baik. Dia pun menyatakan siap Mengabdi kembali jika masyarakat daerah pemilihan Ratu Agung dan Ratu Samban pada Pemilu 2024 nanti menginginkan Vinna Ledy Anggraheni jadi wakil di DPRD Kota. Vinna Ledy Anggraheni Ingin Terus Berbuat Kebaikan untuk Masyarakat.

"Saya Insha Allah swt, saya ingin melanjutkan semua aspirasi masyarakat yang belum terealisasi di periode saat ini. Karena seperti kita ketahui, pada periode awal kami mengabdi, sudah langsung dihadapi dengan persoalan virus covid 19, jadi semua anggaran tersedot ke penanganan covid. Namun untungnya 3 tahun terakhir ini, sudah banyak aspirasi yang kami perjuangkan, salah satunya bedah rumah warga tidak mampu," sampai Ledy.

Bicara Caleg muda yang berpotensi di PKB, Ledy mengatakan bahwa PKB telah membuka kesempatan luas bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut. Selain itu, PKB sampai saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat.

“PKB itu memberikan kesempatan luas bagi anak-anak muda menjadi pemimpin, baik di partai maupun di pemerintahan. PKB juga selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul di masyarakat,” kata Ledy.

 

Lebih jauh disampaikan bahwa PKB ini seperti madrasah. Semua kadernya dididik dan dibina secara rutin. Berpolitik harus bahagia agar dapat membangun suasana menyenangkan. "Masyarakat harus diajak bahagia dan riang gembira dalam berpolitik,” ujar sekretaris DPC PKB Kota Bengkulu tersebut.

 

Saat ditanya strategi apa untuk menarik pemilih-pemilih pemula, Wanita yang dikenal vokal dan lantang dalam beragumen ini mengatakan, bahwa dirinya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati milenial dan masyarakat.

BACA JUGA:Tahun Politik, Politisi PKB Vinna Ledy Anggraheni Minta Warga Jaga Jempol, Bijaklah Bermedia Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: