MURAH! Motor listrik Fox-S Hanya Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Handalnya

MURAH! Motor listrik Fox-S Hanya Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Handalnya

Harga motor listrik Polytron fox S dan spesifikasi-Ist-

“Dengan ikut memastikan kinerja baterai sepeda motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan, Polytron juga akan bertanggung jawab penuh. “Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan permintaan penggantian baterai jika mengalami kendala,” tambahnya.

 

Spesifikasi Fox-S menawarkan beragam warna, seperti Graphite Grey, Midnight Black, Bumble Bee Yellow, dan Crimson Red. Sepeda motor listrik ini dilengkapi dengan lampu LED untuk penerangan dan penghematan energi yang maksimal. Sistem kunci pintar digunakan sebagai pencegah pencurian.

 

Polytron juga memberikan garansi 12 bulan pada generator dan controller untuk memberikan pelayanan optimal kepada pengguna. Pada peluncurannya, pre-order sepeda motor listrik Fox-S dapat dilakukan melalui Blibli.

 

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Bligli, mengatakan pembelian Fox-S pada masa peluncuran eksklusif bisa dilakukan dalam dua minggu ke depan. Peluang pre-order dibuka dengan biaya pemesanan Rp 1 juta dengan memberikan prioritas pengiriman kepada pelanggan Blibli, ujarnya.

 

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas pembayaran cicilan 0% dan berbagai promosi lainnya, termasuk cashback hingga Rp 500.000. Bagi yang mendaftar program subsidi pemerintah, setiap pembelian sepeda motor listrik Fox-S akan mendapat diskon masing-masing Rp 7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: