Pelaku UMKM Bengkulu Raup Untung Besar Saat Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Balai Buntar

Pelaku UMKM Bengkulu Raup Untung Besar  Saat Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Balai Buntar

Penjual Jasuke dan es tebu, Parmi dalam acara konsolidasi relawan Prabowo- Gibran sedang memberikan keterangan kepada radarbengkulu.disway.id- Cicih Nuryani-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Acara Konsolidasi Relawan Prabowo- Gibran, Paslon Presiden RI nomor 2  di Balai Buntar Kamis, 11 Januari 2024 yang mendatangkan Prabowo ke Bengkulu membawa berkah dan peluang besar bagi masyarakat yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bengkulu.

Parmi, salah seorang pedagang es tebu mengungkapkan bahwa,dengan adanya acara ini, itu  sangat membantu melancarkan usahanya. Karena, dengan ramainya pengunjung dan para pendukung Pabrowo Gibran yang membeli dagangannya, barang dagangannya itu habis terjual.

BACA JUGA:Resep Macaroni Schotel Ekonomis Ala Wawawiati, Cocok Untuk Cemilan Anak


Deretan pelaku UMKM Bengkulu di Balai Buntar sedang menunggu pembeli- Cicih Nuryani-radarbengkulu

 

Wanita berparas cantik dan manis ini berjualan dengan menaruh gerobak jualannya disekitar Balai Buntar yang telah disediakan oleh pihak panitia disana. Berjualan disana tidak dikenakan tarif atau uang sewa.

Jadi, untuk para pedagang berlomba-lomba untuk menaruh barang jualannya paling cepat agar kebagian tempat berjualan.

BACA JUGA:Bisnis Ikan Patin Bengkulu Selatan, Peluang Usaha Yang Menjanjikan

 

Alasan Parmi berjualan pada acara ini selain ramai,ia juga termasuk pendukung bapak Prabowo.

Selain menjual es tebu, ia juga menawarkan beberapa jenis minuman. Seperti Jasuke, es teh manis dan sarang laba-laba dan dibandrol harga Rp 5.000 percupnya.

BACA JUGA:Bisnis Pertashop di Bengkulu Terpuruk dan Diambang Kebangkrutan, Ini Faktor Utamanya

 

Ia berjualan dari pukul 06.00 WIB dan jualan habis terjual pukul 10.OO WIB.Omset yang ia dapatkan untuk hari ini juga cukup besar dibanding hari biasanya. Yakni kisaran Rp.300.000 bersih. Dibanding dengan hari biasa, ia hanya mendapatkan kurang dari jumlah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu