4 Tempat Kuliner Terkenal di Bekasi yang Enak dan Murah di Kantong

4 Tempat Kuliner Terkenal di Bekasi yang Enak dan Murah di Kantong

Informasi tempat kuliner yang terkenal di Bekasi, harga murah -Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Tempat kuliner merupakan salah satu tempat yang paling dicari dan digemari karena membuat masyarakat merasa lebih baik terhadap makanan. Bekasi merupakan salah satu tempat dimana anda bisa memulai mencoba berbagai macam rasa, cita rasa berbagai masakan yang lezat dan cita rasa kenikmatan masakan bekasi.

 

Dikutip dalam artikel ilmiah Wisata Kuliner di Surabaya, Wisata kuliner adalah kunjungan ke tempat-tempat produsen makanan. Anda dapat mencoba makanan dan merasakan pengalaman di acara, restoran, atau ruang makan pribadi.

BACA JUGA:5 Tempat Kuliner Terkenal Di Kota Bengkulu Wajib Dikunjungi, Cocok Disantap Bersama Teman Atau Keluarga

BACA JUGA:Berburu Kuliner Viral di Solo, Gohyong dan Wonton Oshin yang Wajib Kamu Coba!

Bekasi tidak hanya menawarkan tempat nongkrong, tapi juga makanan enak dan segar. Berikut beberapa tempat kuliner terkenal di bekasi yang sedang viral:

1. Sego Cumi Dapur Si Mpok

Sego Cumi Dapur si Mpok memulai bisnis online dan membuka toko di Jl. Cendrawasih Raya No.1, RT.007/RW.002, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.Tiga tipe menu berbeda ditawarkan: Item Mingguan, Ballado Votea, dan Unit Langganan. Harga delivery mulai dari Rp 17.000, paket sudah termasuk nasi, orek tempe, lalapan dan es krim enak mulai Rp 22.000.

Jam buka hari Rabu sampai Senin pukul 16.00 hingga 22.30 WIB dan tutup pada hari Minggu.

 

2. Sambal Gami Kuala

Rasa khas bekasi selanjutnya adalah Sambal Gami Kuala yang sangat cocok untuk menyantap sambal gami. Keunikan masakan ini adalah menggunakan bejana tanah liat yang dibakar langsung di atas api terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: