5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Populer Saat Ini

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Populer Saat Ini

messy Bun menjadi populer dan masih menjadi tren rutin wanita tahun 2024 ini. -Ist-

2. Rambut Lurus Panjang

Rambut lurus panjang merupakan salah satu gaya rambut yang menjadi ciri khas tersendiri dan erat kaitannya dengan tampilan rambut yang sehat dan terawat. Selain itu, rambut panjang dan lurus sering dikaitkan dengan mode kelas atas sejak zaman kuno. Oleh karena itu, tidak heran jika gaya rambut ini masih populer di Indonesia dan negara lain pada tahun 2024.

 

3. Rambut lurus panjang sedang

Gaya rambut lurus menjadi populer di banyak negara dalam tiga tahun terakhir. Gaya rambut medium ini sangat cocok bagi Anda yang tetap ingin rambutnya panjang namun ingin tampil berbeda dari sebelumnya. Selain itu, rambut medium juga mudah ditata tanpa membosankan.

BACA JUGA:Mau Kulit Cantik dan Glowing Tidak Selalu Harus Mahal, Coba 5 Rutinitas Perawatan Ini

4. Messy bun

Selain rambut panjang dan potongan sedang, messy Bun menjadi populer dan masih menjadi tren rutin wanita tahun 2024 ini. Gaya rambut Messy bun ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki banyak pekerjaan setiap hari, karena tidak perlu menghabiskan waktu menata rambut dengan sanggul yang berantakan. Ini sangat cocok untuk Anda sebagai wanita pekerja yang sibuk.

 

5. Pixie Cut

Pixie cut merupakan gaya rambut yang digandrungi para wanita setiap tahunnya. Gaya rambut ini memberikan tampilan sederhana namun cantik bagi wanita. Untuk menata gaya, oleskan krim rambut atau semprotan garam untuk menambah pantulan dan volume pada rambut pixie Anda. Alasan wanita menyukai gaya rambut ini karena tidak hanya mudah dilihat tetapi juga mudah perawatannya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: