10 Fashion Pria yang Bakal Tren Tahun 2024, Bikin Hits!

10 Fashion Pria yang Bakal Tren Tahun 2024, Bikin Hits!

Kemeja Pendek-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Pada tahun 2024, dunia fashion terus berinovasi, termasuk fashion pria. Beberapa majalah fashion pria telah memprediksikan item fashion apa saja yang akan menjadi tren fashion pria di tahun 2024.

 

Prediksi tersebut berdasarkan beberapa fashion week tahun 2023, termasuk banyak brand fashion, situs-situs ternama dunia turut serta menampilkan koleksinya. Daripada makin penasaran,dilansir dari sumbernya yuk simak fashion itemnya di bawah ini.

1. Jas

Jas atau disebut juga suit jacket, digadang-gadang akan menjadi fashion item dan menjadi tren fashion pria pada tahun 2024. Tahun depan, pakaian pria akan memiliki gaya dan struktur pembentuk tubuh atau body cut yang lebih serius. Dengan semangat yang lebih serius, warna jas akan lebih netral seperti hitam, abu-abu, coklat, bukan warna mencolok.

Jas adalah rompi dengan bahan yang sama dengan celana, sehingga menjamin penampilan seragam. Jas dirancang untuk memberikan tampilan formal, profesional, cocok untuk acara bisnis, acara formal atau lingkungan profesional. Rompi biasanya memiliki satu, dua atau tiga kancing di bagian depan.

 

2. Beanie

Kepopuleran beanie sepertinya tak pernah surut sejak menjadi fashion item pria yang populer di tahun 90an.Pada musim dingin tahun 2023, beanie menjadi tren. Aksesori ini dapat digunakan tidak hanya di musim dingin tetapi dalam cuaca apa pun. Tak hanya penutup kepala, beanie juga bisa dengan mudah menjadi highlight gaya fashion pria. Selain itu, beanies bisa dikenakan atau dipadukan dengan gaya apa pun.

Mulai dari aktivitas santai, profesional, melengkapi gaya chic hingga aktivitas outdoor seperti hiking, beanies juga bisa dijadikan hiasan kepala di bad hair day. Beanies yang digadang-gadang akan menjadi tren fashion pria di tahun 2024 adalah topi dengan warna mencolok dan logo berukuran besar. Gaya berkisar dari klasik hingga rajutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: