Uwinfly T5, Motor Listrik Murah Hanya Rp 10 Juta, Desain Mewah dan Spesifikasi Canggih

Uwinfly T5, Motor Listrik Murah Hanya Rp 10 Juta, Desain Mewah dan Spesifikasi Canggih

Cari motor listrik murah Rp 10 jutaan? Uwinfly T5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya mewah, spesifikasinya canggih-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Uwinfly T5 merupakan sepeda motor listrik murah yang diproduksi oleh pabrikan lokal PT Uwinfly Indonesia Industries. Meski murah, spesifikasi Sepeda motor listrik Uwinfly T5 dilengkapi dengan jarak tempuh yang dapat digunakan untuk perjalanan jauh dan lalu lintas kota sehari-hari.

 

Sepeda motor listrik Uwinfly T5 didesain menjadi pengganti kendaraan berbahan bakar bensin yang lebih praktis, futuristik, dan ramah lingkungan.

 

Dikutip dari situs resmi Uwinfly, skuter listrik Uwinfly T5 memiliki motor berdaya 2000 watt.Tipe baterai yang digunakan pada sepeda motor listrik Uwinfly T5 adalah baterai tipe SLA berkapasitas 72V 20Ah.Sepeda motor listrik Uwinfly T5 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimal 75 km/jam.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Diluncurkan Dengan Harga Murah

BACA JUGA:MURAH! Motor listrik Fox-S Hanya Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Handalnya

Dimensi sepeda motor listrik Uwinfly T5 kurang lebih memiliki panjang 1800mm x lebar 750mm x tinggi 1300mm.Berkat kemampuan berkendaranya, sepeda motor listrik Uwinfly T5 mampu menempuh jarak hingga 65 km dalam sekali pengisian baterai.Sepeda motor listrik Uwinfly T5 mampu membawa beban pengendaranya dengan kapasitas beban maksimal 200 kg.

 

Jenis rem skuter listrik Uwinfly T5 adalah rem cakram depan dan belakang. Sepeda listrikUwinfly T5 dilengkapi dengan fungsi alarm jarak jauh, speedometer digital, bagasi luas, 3 mode akselerasi, speaker Bluetooth, transmisi parkir, pengisian soket USB, dan sistem peredam kejut.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Forza, Isi Tangki 11,3 Liter, Harga Rp 90 Jutaan

BACA JUGA:Motor Listrik Kawasaki Tiba di Indonesia, Cek Harga Kawasaki Ninja E 1 dan Z E1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: