Sepeda Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Diluncurkan Dengan Harga Murah

Sepeda Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Diluncurkan Dengan Harga Murah

Harga motor listrik Polytron fox S dan spesifikasi-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Seiring dengan perkembangan dan semangat memperkenalkan sepeda motor listrik sesuai keinginan masyarakat Indonesia, Polytron resmi meluncurkan Fox-S untuk pasar otomotif Tanah Air.

 

Memang kehadiran model sepeda motor listrik terbaru ini sekaligus menjadi saksi kesuksesan model yang sebelumnya diluncurkan perusahaan yakni motor listrik Fox-R.

Polytron Fox-S dilengkapi dengan inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi hemat biaya juga menjadi faktor kunci dalam menciptakan daya tarik dan harga yang lebih terjangkau sekaligus memberikan kinerja yang andal.

 

Permintaan kendaraan listrik dan pasar yang semakin dinamis mendorong Polytron melakukan riset yang cukup mendalam, oleh karena itu New Fox-S lahir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas untuk aktivitas ringan. jarak tempuh lebih dari 60 km per hari, medan landai, Fox-S adalah pilihan yang tepat

BACA JUGA:MURAH! Motor listrik Fox-S Hanya Rp 9 Jutaan, Ini Spesifikasi Handalnya

BACA JUGA:Motor Listrik Murah Dengan Desain Berjiwa Muda, Desain Identik dengan Vespa

Dari segi desain dan teknologi, sepeda motor listrik Polytron Fox-S fokus pada fungsi dan mobilitas. Hal ini juga diperkuat dengan model kendaraan yang nyaman dan berbagai teknologi pendukung.

 

Tekno pun menilai Fox-S merupakan kendaraan yang sangat diperlukan di pasaran saat ini. Dengan harga yang terjangkau dan pendekatan “green living” yang mendukung zero emisi, penghematan waktu dan penggunaan daya listrik, Fox-S terus mengedepankan konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau yaitu Rp 125.000 per bulan.

 

Penyewaan baterai di Fox-S adalah tentang penerapan penggunaan energi dan material untuk mengurangi limbah baterai. Karena baterai rentan terhadap kerusakan dan degradasi, maka Polytron menanggung risiko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: